LampungLampung TengahWarta Daerah

Dimulai Ops Lilin Krakatau 2020, Polres Lamteng Gelar Pasukan.

55
×

Dimulai Ops Lilin Krakatau 2020, Polres Lamteng Gelar Pasukan.

Sebarkan artikel ini

Dimulai Ops Lilin Krakatau 2020, Polres Lamteng Gelar Pasukan.

Lampung Tengah – Dalam Rangka Operasi Lilin Krakatau 2020 Polres Lampung Tengah gelar Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, di lapangan Polres, Senin (21/12/2020).

Apel yang diikuti oleh Personil TNI Kodim 0411 Lampung Tengah, Batalyon Brimob Gunung Sugih, gabungan Personil Polres Lampung Tengah dan jajarannya, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Damkar, BNPB Kab Lampung Tengah serta Senkom Lampung Tengah.

Kapolres mengatakan operasi Ops Lilin 2020 ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia dimulai dari 21 Desember sampai dengan 4 Januari 2021 dalam menghadapi Perayaan Natal dan tahun baru 2021, dan menekankan kepada Personil yang terlibat dalam operasi Lilin Krakatau 2020 untuk membuatkan pemetaan daerah rawan tindak pidana dan kecelakaan lalu lintas, Polres juga mendirikan Pos – pos Pengamanan dan pelayanan selama operasi lilin 2020.


“Dalam gelar pasukan ini kami meminta kepada seluruh personil yang terlibat dalam operasi lilin krakatau 2020 ini untuk dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat baik ditempat peribadatan, pertokoan(tempat perbelanjaan),stasiun, terminal, baik arus orang maupun barang sehingga perayaan natal dan tahun baru berjalan dengan aman dan damai,” katanya.

Kapolres juga mengungkapkan kegiatan Ini juga harus menerapkan protokol kesehatan serta dihimbau kepada personil untuk menyampaikan kepada Masyarakat.

” Kami menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan 3 M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer,menggunakan masker, menjaga jarak (physical distancing) serta tidak berkerumun untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19” demikian,” Pungkasnya. (*).

Baca Juga :  Menindaklanjuti Laporan Masyarakat Anggota Komisi IV Lampung Tengah Sidak ke RSU MMH Bandar Jaya