BeritaBerita UtamaHukum dan KriminalLampungOtomotifTulang Bawang BaratViralWarta Daerah

Naas! Toyota Fortuner Hantam Fuso

58
×

Naas! Toyota Fortuner Hantam Fuso

Sebarkan artikel ini
Toyota Fortuner Vs Fuso Saling baku hantam di ruas Tol Tulang Bawang Barat, Senin (21/12/20) pagi.

WARTAVIRAL — Kembali terjadi lakalantas ruas tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) Km 200-600 (B) Kabupaten Tulangbawang Barat, Senin (21/12/2020) pagi.Akibat kejadian tersebut dua orang meninggal dunia.

Kejadian itu, menimpa dua unit mobil. Yakni, satu unit mobil minibus bermerk Toyota Fortuner dengan Nopol B 1433 NJF dan mobil Fuso bermuatan kayu dengan Nopol B 9364 UVY. Kedua kendaraan ini sama-sama berjalan dari arah Sumatera Selatan.

Kasat Lantas Polres Tubaba Iptu Swarjono menjelaskan, kronologi kejadian tersebut bemula ketika mobil minibus yang berisi tiga penumpang mencoba untuk mendahului mobil Fuso bermuatan kayu tersebut.

” Namun sayangnya, mobil minibus itu mengalami pecah ban dan langsung hilang kendali. Lalu, menabrak mobil fuso tersebut,” papar Kasat Lantas Swarjono melalui sambungan selulernya. Senin sore (21/12).

Lanjutnya, ketiga korban tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, guna mendapatkan perawatan lebih lanjut dan intensif. Dan kedua unit mobil tersebut sudah diamankan di Exit Tol Lambu Kibang, Kabupaten setempat.

” Ketiga korban itu langsung dilarikan ke RS Harapan Bunda, Kabupaten Lampung Tengah. Sementara, untuk kedua mobil tersebut sudah kita bawa ke Exit Tol Lambu Kibang sebagai Barang Bukti (BB)” Pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Bupati Lamteng Hadiri Acara PSHT