Oprasi Lilin Krakatau 2020, Polresta Bandar Lampung Fokus Terapkan Prokes

# Dilihat: 74 kali #
  • Bagikan

Bandar Lampung — Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Bandar Lampung menggelar Operasi Lilin Krakatau 2020 dengan cara berbeda dari Tahun – Tahun sebelumnya, lantaran, Indonesia sedang terdampak wabah virus Covid – 19 khusunya di Kota Tapis Berseri.

Kali ini, oprasi yang di lakukan dengan cara memberikan himbauan berupa edukasi kepada sejumlah pengendara serta pemberian kelengkapan protokol kesehatan,seperti masker,multivitamin,handsanitaser.

Kegiatan ini sendiri di gelar di sejumlah pos Pengamanan dan Pelayanan,seperti yang berada di jalan Raden intan bandar lampung, Senin (21/12/20).

Dari pantauan wartaviral.net sejumlah angota personel sengaja memberhentikan pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua yang Nomer Polisi (Nopol) luar daerah Lampung maupun nopol Lampung, untuk memberikan edukasi berupa himbauan tentang penyingnya Protokol Kesehatan ( Prokes).

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Akp Rafli Yusuf Nugraha mengatakan, Operasi Lilin 2020 digelar selama 15 hari sejak 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021.

“Operasi lilin Krakatau 2020 ini adalah operasi kemanusiaan yang mengedepankan Protokol kesehatan serta pengamanan Tempat ibadah jelang Natal dan Tahun baru,” Pungkasnya. (*)

  • Bagikan