Kasat Binmas Polres Lamteng bersama Yayasan Budhist Tzu Zhi bagikan bagikan Bansos kepada Warga Kurang Mampu di Kampung Simpang Agung

# Dilihat: 72 kali #
  • Bagikan

Lampung Tengah – Kasat Binmas Polres Lampung Tengah AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM, bekerja Sama dengan Yayasan Budhist Tzu Zhi Lampung melakukan Baksos ke Warga Kurang Mampu, yang terdiri dari Nenek / Kakek Jompo, Guru Ngaji, Anak Yatim di Rumah Tokoh Masyarakat Supriyadi di Kampung Simpang Agung Kec.Seputih Agung Lampung Tengah, Selasa (22/12/2020).

Kasat Binmas Polres Lampung Tengah AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM, Mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H mengatakan kegiatan bansos ini untuk membantu meringankan beban perekonomian masyarakat di masa Pandemi Covid-19 serta sebagai ajang silaturahmi kamtibmas.


“Kami mengharapakan dengan adanya kegiatan ini agar dapat mendekatkan hubungan baik antara masyarakat dengan Polres Lampung Tengah, semoga kita saling menjaga situasi Kamtibmas pasca Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Tahun 2020 Agar tetap Aman dan kondusif” Ujar Kurmen.

Masih menurut kasat bahwa selain menjaga silaturahim kita juga memberikan Bantuan berupa Beras sebanyak 5 kg, Gula Putih 1 kg dan minyak makan 1 liter untuk disalurkan kepada 20 ( Dua puluh orang ) warga kampung Simpang Agung Rt.06 Dusun 2 Kec Seputih Agung Kab. Lampung Tengah.

“Mudah-mudahan Bantuan berupa sembako hasil kerjasama antara Polres Lamteng dengan Yayasan Budhist Tzu Zhi Lampung dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan di suasana pandemi ini,serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M” Ungkap Kurmen.
(*)

  • Bagikan