Tim Biro Provos Divpropam Mabes Polri Bersama Subbid Provos Bidpropam Polda Lampung Kunjungi Polres Lampung Tengah untuk Melakukan Gaktiblin Dan Opsih

# Dilihat: 192 kali #
  • Bagikan

Lampung Tengah – Polres Lampung Tengah yang dipimpin langsung Oleh Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, menerima kunjungan Tim Biro Provos Divpropam Mabes Polri bersama Subbid Provos Bidpropam Polda Lampung, Kamis ( 24/12/2020)

Dalam kunjungannya Tim Biro Provos Divpropam Mabes Polri yang dipimpin oleh AKBP Agus Sudaryanto, SIK, MH dan beranggotakan Ipda Dimas Eri Prabowo, S.Trk, Briptu Imam Ramdani, Briptu Lutfi Nurhakim dan pendamping dari Subbid Provos Bidpropam Polda Lampung Kompol Suherman, Bripka Yazir dan Brigpol Wim Agustian untuk melakukan Pengecekan Gaktiblin dan Opsih di Polres Lamteng.

” Kami bersama Tim melakukan Pengecekan Gaktiblin dan Opsih yang meliputi Posko Ops Lilin Krakatau 2020 yang ada dimako Polres, Personil Pospam, Sikap Tampang, Kelengkapan perorangan, Administrasi / kelengkapan Posko maupun Pospam, Penyimpangan / Fungli yang dilakukan Anggota, kepatuhan Petugas Ops Lilin terhadap Protokol Kesehatan serta Kisi-kisi pertanyaan dalam giat Gaktiblin yang harus dijawab baik dari Kaposko maupun Kapospam,” Ujar AKBP Agus Sudaryanto.

Kabag Ops Kompol Juli Sundara, A.Md dan Kasi Propam Polres Lampung Tengah Ipda Hairil Rizal, SH. Mendamping Kegiatan Pengecekan yang dilakukan dari Tim Mabes Polri dan Polda Lampung.

Masih menurut Agus bahwa pengecekan Dilanjutkan ke ruang Patsus yang ada di Sierpopam dan Pengecekan ruang Tahanan yang ada di Mako Polres Lampung Tengah serta Melakukan pengecekan sample ke Pospam yang berada di Rest Area KM 116 jalur B Wilayah Lampung Tengah.

“Dari semua kegiatan tersebut Hasil yang dicapai oleh Tim Posko Ops Lilin tahun 2020 di Mako Polres Lampung Tengah dalam keadaan baik dan seluruh administrasi sudah sesuai SOP dan kisi – kisi yang harus di jawab oleh Kaposko telah diberikan,” Ungkapnya.

Dalam Giat Gaktiblin Dan Opsih AKBP Agus Sudaryanto juga menghimbau kepada seluruh personil mau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan serta menggunakan masker serta tidak berkerumun untuk antisipasi Penyebaran Covid-19” demikian Pungkasnya. (*).

  • Bagikan