Awal Tahun 2021, Jasa Raharja Kembali Rapid test Pegawai

# Dilihat: 305 kali #
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG, (WV) – Enam hari memasuki tahun 2021, Jasa Raharja Lampung kembali menggelar rapid test bagi seluruh pegawainya bertempat di kantor Jasa Raharja, Rabu (6/1/2021).

Rapid test hari ini merupakan yang pertama ditahun 2021 yang dilakukan Jasa Raharja. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya pegawai Jasa Raharja yang terkena COVID-19, maka dilakukan rapid test secara periodik bagi pegawainya di seluruh Indonesia.

Humas Jasa Raharja, M. Himawan. Saat menjalani rapid test | Ist.

“Pelaksanaan rapid test ini merupakan program nasional dilaksanakan sejak tahun 2020 lalu dan diperuntukan bagi seluruh pegawai Jasa Raharja setiap tiga minggu sekali. Di tahun 2021 yang baru memasuki hari keenam ini adalah rapid test baru pertama yang dilaksanakan Jasa Raharja, ‘ ujar Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan.

Lebih lanjut Margareth menjelaskan penyebaran Covid-19 sampai hari ini masih terus bertambah. Guna mengantisipasi penyebarannya dilingkungan Jasa Raharja maka secara periodik dilakukan rapid test.

Saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi, untuk itu jangan pernah letih untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama.

Untuk itu Margareth mengajak masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dan terapkan physical distancing. (Red)

  • Bagikan