Jasa Raharja Bagikan 300 Paket Sembako Untuk Sopir Bus

# Dilihat: 254 kali #
  • Bagikan
Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung, Margareth VS Panjaitan saat memberikan bantuan berupa paket sembako | Foto: (Rudi).

LAMPUNG,(WV) – PT Jasa Raharaja cabang Lampung membagikan 300 paket sembako untuk sopir bus. Secara simbolis penerima paket tersebut dibagikan di tiga lokasi. Yakni, Terminal Rajabasa, Poll Damri, Poll Puspa Jaya, Kamis ( 14/1/2021).

Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth VS Panjaitan, mengatakan, memasuki awal Tahun 2021 kami dari Insan Jasa Raharja sangat mengapresiasi kepada para pahlawan transportasi umum.

“Mungkin apa yang kami berikan ini tidak terlalu besar tapi, kami Jasa Raharja dan juga di sini ada kepala Dinas Perhubungan Provinsi dan kepala BPTD berharap dengan bantuan ini dapat membangkitkan kembali semangat dari para sopir di tengah massa pandemi covid-19,” ujarnya.

Ia berharap, program Jasa Raharja berikutnya akan menyasar perekonomian lebih maju di masa pandemi COVID-19.

“Pengendara bus transportasi umum terus berjuang di tengah pandemi COVID-19 ini. Ke depan program kita berikutnya akan menyasar perekonomian agar lebih maju lagi,” harapnya. Saat diwawancarai awak media.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Lampung, Bambang Sumbogo mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Jasa Raharja Lampung.

“Kami percaya bantuan ini sangat bermanfaat di tengah pandemi ini. Sekali lagi terimakasih mudah-mudahan ke depan masih adanya bantuan sehingga dapat meringankan beban para sopir bus,” katanya.

Sementara itu, salah satu sopir penerima bantuan sembako tersebut mengungkapkan rasa bahagia kepada penyelenggara bantuan Jasa Raharja. Ia berharap bantuan tersebut bisa meringankan perekonomiannya di saat kondisi sulit seperti ini.

“Allhamdulilah, terimakasih Jasa Raharja sudah mengerti dan membantu kami ‘sopir’. Paket bingkisan sembako ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga di tengah kondisi sulit,” Pungkasnya. (RD)

  • Bagikan