Diduga Despresi, Mahasiswi Itera Gantung Diri

# Dilihat: 152 kali #
  • Bagikan
FOTO: ISTIMEWA

LAMPUNG,(WV) – Zahra Shiva, 21 tahun, mahasiswi Institut Teknologi Sumatera (Itera) tewas usai gantung diri Rabu malam di rumahnya di Jalan Karimun Jawa, Gang Wisma 1, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

Sebelum gantung diri, mahasiswi itu sempat memberikan informasi kepada pacarnya lewat pesan WhatsApp. Korban tewas dengan sehelai kain terlilit di lehernya.

Mahasiswi Jurusan Geomatika Itera ini ditemukan pertama kali oleh kekasihnya, Ivan. Zahra diketahui tinggal sendirian. Kata Ivan, sebelum bunuh diri, pacarnya sempat memberikan isyarat dengan mengirimkan stiker boneka gantung diri lewat pesan WhatsApp.

Ivan mengatakan, ia tidak tahu pasti penyebab utama pacarnya mengakhiri hidupnya. Kata Ivan, sebelumnya, korban sempat curhat soal tugas akhir kuliah dan kondisi orangtuanya yang sedang sakit di Cianjur, Jawa Barat.

Tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga kuat, korban depresi berat sebelum bunuh diri. Polisi menggelar olah kejadian tempat perkara. Jenazah kemudian dibawa ke Bagian Forensik Rumah Sakit Umum Derah Abdul Moeloek. (*)

  • Bagikan