Pemkab Pringsewu Terima Kunjungan Bank BRI Syariah

# Dilihat: 218 kali #
  • Bagikan

PRINGSEWU – Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima Kunjungan dari Bank BRI Syariah Pringsewu, Jum’at (22/1/2021). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi.,M.Ag di ruang rerjanya dengan didampingi oleh Kepala BPKAD Pringsewu Arif Nugroho.

Sedangkan dari pihak Bank BRI Syariah sendiri turut hadir dalam kunjungan tersebut yaitu Umar Husein selaku Pimpinan Cabang Bank Syariah Kc. Kedaton, Robby Agus Sofyan selaku Pimpinan Cabang pembantu BRI Syariah Kcp. Pringsewu, Nancy selaku Funding Relationship Officer Kcp. Pringsewu, dan Faesol Kohar sebagi Ao Kcp. Pringsewu.

Pimpinan Cabang Pembantu BRI Syariah Pringsewu Robby Agus Sofyan mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya bersama jajaran BRI Syariah Pringsewu yaitu untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri serta keberadaan Bank Syariah yang dipimpinnya beserta Produk-produknya. Dikatakan Bank BRI Syariah merupakan anak perusahaan Bank BRI dimana dalam waktu dekat ini direncanakan akan di-marger bersama beberapa bank lainnya.

Robby mengatakan, Bank BRI Syariah kini masuk dalam jajaran 10 besar bank syariah terbaik di dunia. Ia juga memohon dukungan dari Pemkab Pringsewu agar BRI Syariah yang dipimpinnya ini bisa maju dan berkembang di wilayah Kabupaten Pringsewu. “Kami siap support bilamana kami dibutuhkan oleh pemerintah dan pada intinya semoga bisa saling bersinergi,” ujar Robby.

Drs.Heri Iswahyudi menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dari jajaran Bank BRI Syariah. Beliau juga menyambut baik maksud dan tujuan atas kunjungan sekaligus perkenalan dan silaturahmi dari Bank BRI Syariah di Pemkab Pringsewu.

“Semoga ini menjadi awal sebuah kerjasama yang baik antara pemerintah dan Bank BRI Syariah sehingga diharapkan kedepanya bisa saling mensupport, harmonis, dan bersinergitas bersama-sama dalam membangun dan mengembangkan pembangunan perekonomian yang ada di Kabupaten Pringsewu,” ujar Sekda. (*)

  • Bagikan