Pisah Sambut Ka.Kan.Kemenag Kota Metro

# Dilihat: 84 kali #
  • Bagikan

WARTAVIRAL.ID – Kantor Kementerian Agama (Kan.Kemenag) Kota Metro menggelar acara pisah sambut, serah terima jabatan dari Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kan.Kemenag) Kota Metro Periode 2017 – 2021 H.Johan Yusuf,S.Ag.M.Pd.I kepada Drs.H.Muhammad Yusuf,M.M.Pd.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Kantor Kemenag Kota Metro. Kamis, 28 Januari 2021 pukul 09.00WIB.
Dalam kesempatan itu, Johan menyampaikan selamat datang kepada M.Yusuf, dirinya yakin bahwa Kemenag Kota Metro akan menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan M.Yusuf.

“Saya yakin bahwa beliau adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kemenag Kota Metro, saya serahkan sepenuhnya seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Program kerja yang ada di Kemenag Kota Metro untuk diayomi, dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Dan saya meminta do’a restu kepada hadirin sekalian, untuk senantiasa mendoakan kebaikan bagi saya, dalam menjalankan tugas baru yang saya emban,paparnya

Sementara itu M. Yusuf, menyatakan bahwa dirinya siap untuk meneruskan program kerja yang telah ada, dan dirinya menyampaikan rasa terikasihnya atas kesempatan untuk memimpin Kemanag Kota Metro.

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi saya, diberikan amanah untuk dapat memimpin Kantor Kemenag Kota Metro. Saya memohon do’a dan dukungan kepada bapak/ibu ASN, mari kita bersama sama melayani seluruh umat beragama, dan seluruh masyarakat Kota Metro.tandasnya

Acara diawali dengan kesan dan pesan yang diampaikan Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Ruslan Helmi,S.Sos.MM, menyampaiakan selamat jalan Kepada H.Johan YUsusf,S.Ag.M.Pd.I, dengan iringan do’a semoga ditempat yang baru akan mendapat keberkahan dan selamat dating kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Metro yang baru Drs.H.Muhammad Yusuf, M.M.Pd. semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab. Semoga dapat membangun kehidupan dibidang Agama dan Keagamaan masyarakat Kota Metro kearah yang lebih baik, maju, terdidik dan religius.

Dihadiri oleh seluruh, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), ASN Kemenag Metro, Kepala Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, Negeri dan swasta se Kota Metro, (*)

  • Bagikan