Pelantikan Pengurus Daerah Himpaudi Pringsewu Masa Bhakti 202 -2025 di Gelar Melalui Video Conference

# Dilihat: 301 kali #
  • Bagikan

PRINGSEWU – Pelantikan Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Pringsewu Masa Bhakti 202 -2025 melalui video conference yang di hadiri oleh Bunda Paud Kabupaten Pringsewu Ny. Hj. Nurohmah Sujadi, berlangsung di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu, Jum’at (24/02/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Dinas P3AP2KB, Sekretaris Dinas Kesehatan, Sekretaris Dinas Sosial, serta sejumlah tamu undangan.

Prosesi pelantikan yang dilakukan secara virtual ini diikuti oleh sebanyak 80 (delapan puluh) perserta. SK Pelantikan disampaikan oleh Sekretaris Himpaudi Provinsi Lampung Rita Sari, M.Pd. Berdasarkan SK Kepengurusan Daerah Himpaudi Provinsi Lampung No: 018/SK/HIMPAUDI LPG/ll/2021 tentang Pengangkatan, Pelantikan, dan Pengesahan Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Pringsewu Masa Bhakti 2021-2025. Susunan Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Pringsewu terdiri dari Pembina, Penasihat, Ketua, Wakil Ketua I – III, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, Wakil Bendahara, Bidang Organisasi, Bidang Litbang dan Diklat, Bidang Humas dan Kerjasama, serta Bidang Kesejahteraan Sosial dan Ekonomi. Bupati Pringsewu dalam hal ini selaku Pembina, dan Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi selaku Penasihat.

Selanjutnya ikrar dan naskah pelantikan yang dibacakan oleh Ketua Himpaudi Provinsi Lampung Dr.Ir.Hj.Citra Persada, M.sc. dengan diikuti oleh semua Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Pringsewu yang dilantik. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera dan penyematan pin dari Ketua Himpaudi Provinsi Lampung yang diwakili oleh Bunda Paud Kabuapten Pringsewu Ny. Hj. Nurohmah Sujadi.

Ny. Umi Laila, M. Pd selaku Ketua Himpaudi Kabupaten Pringsewu mengatakan, “Alhamdulillah kami sudah dilantik menjadi Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Pringsewu Masa Bhakti 2021-2025. Kami selaku pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Pringsewu siap untuk bersinergi kepada semua pihak untuk memajukan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Ungakapan terimakasih juga turut disampaikan oleh Umi Laila kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu atas perhatian dan support kepada tenaga pendidik paud di seluruh Kabupaten Pringsewu. “Kami selaku pengurus akan selalu berjuang dan berkontribusi pada Kabupaten Pringsewu, dan kami memohon do’a dan dukungan dari semua pihak untuk memajukan pendidikan anak di usia dini dengan mencetak generasi yang cerdas yang berakhlak mulia,”ungkapnya. (*)

  • Bagikan