Bupati Sujadi Ikut Menyaksikan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Daerah

# Dilihat: 260 kali #
  • Bagikan

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu H. Sujadi didampingi Plt. Asiten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Relawan, serta Kadis Kominfo Drs.H. Samsir Kasim, menyaksikan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 melalui video conference di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu, Jum’at (26/02/2021).

Dikutip dalam pelantikan dan pengambilan sumpah secara virtual tersebut , Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Junaidi mengatakan, “Disini saya tidak hanya menjalankan pelantikan tetapi dimana sesungguhnya pelantikan ini duduk sama rendah berdiri sama tinggi untuk membangun Lampung. Saya berharap kedepannya menuju Lampung yang lebih baik lagi,” kata Arinal.

Ditambahkan pula oleh Arinal, “Hal-hal atau upaya yang harus diperhatikan kedepannya dalam membangun Lampung yaitu dengan membangun kekuatan ekonomi masyarakat yang dilakukan dengan berbasis ekonomi pertanian di wilayah pedesaan yang seimbang dengan wilayah perkotaan. Upaya lain yang dapat dilakukan diantaranya meningkatkan kualitas sumber daya dan mengembangkan upaya perlindungan, memberdayakan perempuan dan penyandang disabilitas, membuka investasi, serta mengembangkan dunia usaha dan pariwisata agar dapat membangun infrastruktur dan konektivitas antar wilayah,”ungkapnya.

Menurut Arinal, sebenarnya kemampuan kerjasama para Bupati dan Walikota sudah sangat kuat. Ia berharap, kerjasama yang sudah terjalin baik tersebut kedepannya dapat terus menjadi lebih baik lagi sehingga dapat membawa nama Lampung ke tingkat nasional agar menjadi provinsi yang berkembang seperti provinsi-provinsi lainnya. (*)

  • Bagikan