Komisi III DPRD Lampung Kunker ke Tiga Desa

# Dilihat: 68 kali #
  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN – Komisi III DPRD Lampung Selatan melakukan kunjungan kerja ke tiga desa di Kecamatan Palas, yakni Bangunan, Palasaji dan Bumiasri, Jumat (05/03).

Kunjungan kerja itu dipimpin Ketua Komisi Sulastiono dari F-PDI Perjuangan diikuti Waris Basuki, Suhar Pujianto, Mohamad Akyas, Made Sukintre dan didampingi, Sekretaris PU PR Lampung Selatan Agus Kurniawan.

Pada kunjungannya di Desa Bangunan, para wakil rakyat itu meninjau gorong gorong yang rusak, yang tepatnya didusun 04 Rt/RW 02/04 dengan ukuran 2 x 6 M. Akan dilaksanakan pembenahannya dengan dana tanggap darurat di tahun  ini.

Sedangkan kunjungan di Desa Palasaji  rombongan itu meninjau lokasi bakal jembatan dan pembukaan badan jalan baru dengan panjang jembatan 25 M, dengan lebar jalan 3 M, panjang 235 M.akan segera dibangun melalui aspirasi DPRD Lampung Selatan.

Selanjutnya di Bumiasri, rombongan meninjau jalan antarkecamatan yang masih onderlagh yang menghubungkan Kecamatan Candipuro dengan panjang ± 3000 M dan akan diusulkan untuk dibangun jalan pengeras rabat beton.

Hasil kunjungan tersebut akan dianggaran melalui Badan Penanggulangan Bencana 2021. (*)

  • Bagikan