Dansatgas Tinjau Pengerjaan Fisik TMMD Ke-110 Kodim 0429/Lamtim

# Dilihat: 126 kali #
  • Bagikan

Lampung Timur – (wartaviral.id) Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA 2021 Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis meninjau langsung beberapa titik lokasi pengerjaan fisik, di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Senin sore (8/3/2021).

Turut mendampingi Dansatgas, Komandan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf. Heriadi Gustian, Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav. Aprizal dan Kades Sukorahayu Khasbullah.

Beberapa titik lokasi yang di tinjau antara lain, pengecekan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), lokasi pembuatan gorong-gorong, pengecekan renovasi TPA dan pengecekan lokasi pembuatan badan jalan

Dalam kunjunganya Dansatgas menyampaikan semua masing-masing sasaran fisik sudah berjalan pembangunanya, selama lebih kurang satu minggu TMMD di buka progresnya sudah terlihat jelas.

“Kehadiran Saya selaku Dansatgas TMMD Ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim ingin memastikan secara langsung bahwa pengerjaan sasaran fisik selama seminggu terakhir bisa berjalan baik tanpa ada kendala,” kata Letkol Kav. Muhammad Darwis.

“Kalau kita lihat dari hasil yang sudah ada, ini merupakan hasil dari kekompakan dan kerjasama antara satgas TMMD dengan masyarakat, sehingga saya sangat optimis semua pengerjaan sasaran fisik akan selesai tepat pada waktunya,” pungkas Dansatgas. (Ali)

  • Bagikan