BeritaBerita UtamaKota Metro

Jaga Sinergitas, Walikota Metro Sambangi Disdukcapil

51
×

Jaga Sinergitas, Walikota Metro Sambangi Disdukcapil

Sebarkan artikel ini

METRO — Guna Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kota Metro Walikota Metro Wahdi bersama Wakilnya Qomaru bersilaturahmi ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Metro, Senin (15/03/2021).

Walikota Metro Wahdi juga menyampaikan, bahwa pelayanan masyarakat di Kota Metro harus baik karena kita adalah Kota.

Lanjut Wahdi Menambahkan, dalam paparannya kita juga harus mencontoh pelayanan yang baik yang sudah diterapkan di kota lain, untuk dapat diterapkan dengan baik lagi di Kota Metro .

Dengan itu Wahdi juga mengusulkan, agar gnhkapelayanan Disdukcapil lebih baik lagi, kita bisa memiliki tempat yang lebih luas lagi.

“Agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik, dan masyarakat juga lebih nyaman kita butuh tempat yang luas, tapi memerlukan waktu yang tidak sebentar dan perlu perhatian dan fokus juga dari semua pihak. Insya Allah semuanya akan diperbaiki secara bertahap,” Pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Kota Metro Maria mengatakan, bahwa Disdukcapil telah memberikan pelayanan yang baik, kepada masyarakat Metro.

“Kami selaku pelayan masyarakat, telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kami juga mengurangi keperluan pertemuan selama pandemi Covid-19, tidak hanya itu semua laporan kami lakukan juga secara online,” Tutupnya. (*)

Baca Juga :  Rektor Unila Serahkan SK CPNS