BeritaBerita UtamaLampung Tengah

Pilkaling Gunsura Berjalan Lancar dan Damai

56
×

Pilkaling Gunsura Berjalan Lancar dan Damai

Sebarkan artikel ini

Gunung Sugih, Dalam ranga melaksanakan amanat Perbup nomor 13 tahun 2021 Kelurahan Gunung Sugih Raya, Kecamatan Gunung Sugih kemarin senin, 15 maret 2021 melaksanakan pemilihan kepala lingkungan secara demokratis serentak di 8 lingkungan yang diikuti oleh 30 calon kepala lingkungan.

Saya mengucapkan selamat kepada warga masyarakat Kelurahan Gunung Sugih Raya yang telah sukses dan sangat antusias dalam mengikuti pilkaling hari ini jelas Camat Gunung Sugih Bapak Andy RPA saat meninjau langsung TPS kegiatan Pilkaling.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Rikha Anantha. S.IP selaku Lurah Gunung Sugih Raya, Bapak Agustam ketua LPMK Kelurahan Gunung Sugih Raya selaku Ketua pelaksana kegiatan pilkaling serentak yang telah sukses melaksanakan kegiatan pilkaling langsung yang perdana dilaksanakan di Kecamatan Gunung Sugih.

“Saya berharap pelaksanaan pilkaling ini dapat menjadi contoh di kelurahan lain di Kecamatan Gunung Sugih yang akan segera melaksanakan kegiatan serupa” harapnya

Beliau juga berpesan siapa pun yang nantinya terpilih itulah yang terbaik bagi masyarakat, dan dipercaya oleh masyarakat untuk membantu jalannya roda pemerintahan ditingkat kelurahan.

Kegiatan pilkaling perdana yang telah terlaksana kemarin juga mendapat tinjauan langsung dari bapak Bupati Lampung Tengah Bapak Hi. Musa Ahmad, S.Sos beliau mengapresisasi kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya selaku Camat Gunung Sugih mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Lampung Tengah Bapak Hi. Musa Ahmad. S.Sos yang telah berkenan meninjau langsung kegiatan pilkaling serentak di Kelurahan Gunung Sugih Raya Kecamatan Gunung Sugih.” Pungkasnya

Pilkaling yang digelar Kelurahan Gunung Sugih Raya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan mengingat kondisi pamdemi covid 19 yang masih belum berakhir. (*)

Baca Juga :  Pengobatan Alat Vital Ciledug Abuya Burhanudin Spesialist Menambah Ukuran di Jamin Patent Hubungi +62 812-6877-9833