Bupati Musa Ahmad Tinjau Kegiatan Vaksinasi

# Dilihat: 121 kali #
  • Bagikan

Gunung Sugih – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Meninjau langsung Kegiatan Vaksinasi di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunung Sugih hari Kamis 25 Maret 2021.

Pemberian vaksin tersebut di peruntukan untuk para Calon Jamaah Haji, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan juga para Tenaga Pendidik serta masyarakat yang ada di Lampung Tengah.

Kegiatan yang menarik minat masyarakat tersebut memang sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat Lampung Tengah, mengingat vaksin merupakan upaya pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19, namun masyarakat pula harus tetap melakukan Protokol Kesehatan yang ketat dalam kegiatan sehari-hari.

Musa Ahmad mengapresiasi kegiatan vaksin tersebut mengingat Lampung Tengah harus secepatnya berada di zona hijau. Hal ini agar kegiatan dan aktivitas masyarakat bisa kembali berjalan normal dengan tetap melakukan protokol kesehatan.

Bupati juga dalam kesempatan tersebut memberikan support kepada tenaga kesehatan yang terjun langsung dalam kegiatan tersebut di mana tenaga kesehatan yang ikut serta berasal dari beberapa Puskesmas yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

  • Bagikan