Toko Daffa Solusi Kebutuhan Anda

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG – Berbagi di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah. Menunaikan zakat merupakan salah satu Rukun Islam bagi umat muslim.Untuk para dermawan tak perlu bingung mencari sembako kwalitas terbaik harga bersahabat,toko Daffa solusinya.

Pada kesempatan ini,Maruzi pemilik toko Daffa memberi ke istimewaan pada customernya untuk pembelian beras partai kecil maupun besar. Pasalnya, mulai dari 5 kilo gram sampai ratusan kwintal Toko Daffa siap mengantar pesanan secara gratis sampai ditempat.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, beras kemasan merek DP dan Ramos ukuran 5 kilo gram harga Rp 47.000,- sedangkan yang 10 kilo gram Rp 87.000,- selain dua merek tersebut masih banyak varian lain.

“Di toko saya beda dengan yang lain. Kualitas harga murah, barang sampai dirumah. Asal amanah bisa bawa dulu bayar belakangan. Anda penasaran hubungi saja nomer 085383572220 atau datang langsung ke toko Daffa di Jalan Madrasah VII, Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan,” ungkapnya saat di temui, Kamis (22/4/21).

Ia mengatakan, toko yang di rintisnya dari 2010 tersebut, kini bisa melayani puluhan ton beras sesuai permintaan pemesan.

“Alhamdulillah, berkat support istri, keluarga dan kawan-kawan usaha yang lama saya geluti berjalan lancar,” ujar, Pria perantau asal Kabupaten Way Kanan tersebut.

Bapak dua anak tersebut berbagi pengalaman semasa ia merintis usahanya, ia mengatakan berangkat dari jam 4 subuh pulang jam 10 malem demi usaha yang kini bisa menopang kehidupan keluarganya.

Di singgung pengalaman pahit apa yang terjadi selama merintis. Ia menceritakan berangkat subuh pulang tengah malam istirahat kurang, waktu dengan anak istri jarang. Parahnya lagi, ada saja orang yang membohongi awalnya di beri sedikit lancar, sewaktu pengambilan lebih banyak, hilang kabar ntah kemana.

“Selalu bersyukur saja,yang namanya usaha memang tidak ada yang berjalan mulus. Tapi saya yakin usaha takkan menghianati hasil. Asal giat,tekun dan jangan lupa berdoa pasti ketemu kesuksesan, Amiin,” pungkasnya. (RD)

Pos terkait