Lamteng

Bupati Musa Tinjau Pilkades Terbanggi Besar

43
×

Bupati Musa Tinjau Pilkades Terbanggi Besar

Sebarkan artikel ini

Terbanggi Besar – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau langsung Pemilihan Kepala Lingkungan di Kelurahan Bandar Jaya Timur Kecamatan Terbanggi Besar, Selasa 30 Maret 2021.

Hadir mendampingi Bupati, Lurah Bandar Jaya Timur dan Camat Terbanggi Besar.Bupati meninjau langsung TPS yang berada di Lingkungan 3 dan Lingkungan 5, masyarakat yang terkejut kehadiran Bupati sangat senang dan bangga, seperti yang dikatakan salah satu warga Asal Bandar Jaya Timur Bapak Norman, dia sangat bangga kegiatan pemilihan Kaling tersebut menjadi perhatian Bupati langsung yang mana kegiatan tersebut merupakan yang pertama kalinya dilakukan.

Terpantau awak media kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga tidak menimbulkan Klaster Covid-19 di lokasi pemilihan.

Bupati berpesan agar kegiatan demokrasi tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan dan juga Bupati Musa Ahmad mengapresiasi Pemilihan Kepala Lingkungan yang diadakan tidak hanya di Bandar Jaya Timur namun diseluruh Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati juga berpesan kepada calon kepala lingkungan nantinya untuk bisa memajukan daerahnya agar bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman, sehingga bisa mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya.

Baca Juga :  Bupati Lamteng Resmikan Jembatan Way Handak