Sekdakab Pringsewu: Seluruh Dinas Harus Berkontribusi Aktif Dalam Menyukseskan BPJS

# Dilihat: 205 kali #
  • Bagikan

PRINGSEWU – Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi,Memimpin Rapat Forum Kemitraan Pemangku Kepentingan Tingkat Kabupaten Pringsewu di Ruang Rapat Sekdakab setempat, Kamis (06/05/2021).

Turut mengikuti rapat ini yaitu Plt. Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Kabupaten Pringsewu Malian Ayub,Kepala BPKAD Arif Nugroho,Kepala Bappeda Akhmad Fadholi,Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung Agus Wibowo dan perwakilan OPD lainnya.

Dalam kesempatan ini Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi mengatakan, bahwa seluruh Dinas/ Instansi/Lembaga harus ikut berperan dan berkontribusi aktif dalam menyukseskan BPJS kesehatan. Forum pertemuan yang diinisiasi oleh BPJS Kesehatan ini digelar dalam rangka untuk membangun kemitraan dan meningkatkan komunikasi dengan para Stakeholders (pemangku kepentingan) dan perwakilan peserta maupun pekerja, sehingga dapat terjalin kerja sama dan sinergi yang baik untuk menyukseskan program BPJS Jaminan Kesehatan Nasional.

Disisi lain, Kepala BPJS kesehatan Agus Wibowo mengatakan, bahwasanya tujuan forum kemitraan dengan pemangku kepentingan utama sangat penting dilakukan, agar tercapai komunikasi yang baik dengan para pihak pemangku kepentingan terkait dengan pelaksanaan Program BPJS Kesehatan.
Terkait hal ini, meliputi penyampaian saran dan gagasan, pemecahan masalah serta perumusan rencana kerja sama yang strategis, untuk tercapainya pemahaman yang sama dalam mendukung Program BPJS Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.(*)

  • Bagikan