Pasca Perkelahian, Kapolres Lamtim Mengklaim Kondisi di Labuhan Maringgai Tetap Kondusif

# Dilihat: 206 kali #
  • Bagikan

LAMPUNG TIMUR – Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, menyampaikan bahwa pasca terjadinya perkelahian antar pemuda, pada Minggu (23/5) siang, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai, tetap Kondusif.

“Alhamdulillah Petugas Kepolisian dan TNI, didampingi Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta Tokoh Agama yang mengetahui peristiwa perkelahian tersebut, segera turun kelokasi kejadian, dan melakukan pendekatan, hingga akhirnya ke-2 belah pihak mempercayakan penanganan persoalan tersebut kepada aparat penegak hukum”, terang Kapolres Lampung Timur.

Sebagai informasi, peristiwa perkelahian tersebut terjadi antara 2 pemuda yang sama-sama merupakan warga Kecamatan Labuhan Maringgai, yaitu DS (20), dan SY (20).

Diduga peristiwa tersebut diawali dengan perselisihan ke-2 pemuda tersebut, disebuah warung, di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai, yang berlanjut pada aksi saling perkelahian dan saling pukul, kemudian SY sempat menusuk DS dibagian dada dengan sebilah pisau, dan menyebabkannya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Pihak Kepolisian saat ini tengah melakukan proses hukum, untuk menindaklanjuti peristiwa perkelahian antar pemuda di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai, sesuai aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku. (Rusman)

  • Bagikan