Lantaran Iklan di Facebook Warga Natar Nyaris Tertipu

# Dilihat: 575 kali #
  • Bagikan
Ubai kurir JNE saat membuka peket pesanan yang di antaranya. Foto: screenshot vidio (WV).

LAMPUNG SELATAN – Lantaran iklan di facebook, Ida Rahayu warga perumahan Sidosari 1 Natar, Lampung Selatan hampir tertipu. Pasalnya barang yang ia pesan tak sesuai harapan.

Ida mengatakan, Ia sepat tergiur setelah melihat iklan di Facebook yang menawarkan handphone tablet harga murah dan spesifikasi yang luar biasa. Lalu ia memesannya menggunakan akun dan nama suami.

” iklan saya klik, terus disitu ada kolom tulisan beli dan isi nama, alamat, nomer hp pemesan, ” Ujarnya ibu dua anak tersebut, Jum’at (28/5/21).

Setelah barang sampai kerumah pada, Jum’at pukul 11.29 wib. Ia dan suami terkejut. Barang yang di kirim kurir tablet mainan anak – anak. Yang harganya ga sampai Rp 50.000,- sedangkan yang harus Ia bayar Rp 920.000,-

” Setelah barang saya terima dari kurir, saya curiga dan belum mau saya buka. Hp tablet yang besarnya 10 inc ko enteng banget? Lalu kurir menawarkan diri untuk membukannya dan memperoleh kan untuk ambil vidio, setelah di buka benar tertipu paket hp tablet mainan. Hah..! ,” Ungkapnya seraya kesal.

Ia berharap, setelah kejadian ini untuk anda yang gemar berbelanja online shop harap di teliti agar tidak ada calon korban selanjutnya.

Sementara itu, Ubai kurir JNE menjelaskan, bahwa barang yang ia kirim akan di kembalikan ke toko dan ia sudah berkoordinasi dengan pihak kantor untuk menelusuri toko tersebut.

” Jangan kuatir, barang ini akan kami pulangkan ke toko. Dan di sini tidak perlu membayar. Biar tidak ada korban selanjutnya kami akan mem blacklist toko tersebut, ” Tutupnya. (Rudi)

  • Bagikan