Prinsewu

Kadis diskominfo Pringsewu Hadiri Halal bihalal FKWKP

58
×

Kadis diskominfo Pringsewu Hadiri Halal bihalal FKWKP

Sebarkan artikel ini

Pringsewu – Kepala Dinas Kominfo mewakili Bupati Pringsewu menghadiri acara Halal Bihalal FKWKP sekaligus meresmikan kantor baru yang berlokasi di Jalan Pajarisuk Kecamatan Pringsewu, Senin (31/05/21).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Waka Polres Leksan Arianto, Satuan Sekertaris Pol PP Abu Hasan, serta perwakilan semua Lembaga Profesi Wartawan se-Kabupaten Pringsewu seperti PWI, KWRI, FJI, IWO, FORUM KOMPETEN, AWPI, Laskar Merah Putih, Pemuda Pancasila, dan TAMPIL Ormas.

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I menyampaikan bahwa dengan adanya kantor baru ini kedepan FKWKP bisa menjadi wadah besar dalam penyampaian, pemberitaan, perkembangan, pembangunan Kabupaten Pringsewu dan bisa bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Pringsewu.

Yalfa Sabri, S.H.,M.H yang merupakan satu tokoh pendiri FKWKP menyampaikan, “Kepada seluruh anggota FKWKP agar selalu percaya diri dan tetap profesional dalam melakukan tugas jurnalistik sesuai dengan aturan dan pedoman dari dewan pers, karena FKWKP ini lembaga profesi yang setara dengan lembaga lembaga profesi lainnya yang ada di Kabupaten Pringsewu”, ungkapnya.

Acara ditutup dengan pemotongan pita oleh Bupati Pringsewu yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Samsir Kasim sebagai peresmian secara simbolis kantor FKWKP, yang selanjutnya dilakukan peninjauan ke dalam ruangan yang ada di kantor tersebut. (*)

Baca Juga :  Pemkab Pringsewu dan Pos Indonesia Jalin Kerjasama