Ini Prioritas Program Kerja PT. Jasa Raharja Lampung Juli Mendatang

# Dilihat: 108 kali #
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG – Meminimalisir tingkat kecelakaan dalam berlalulintas yang Notabene di dominasi oleh kaum Milenial, Juli mendatang, PT. Jasa Raharja Cabang Lampung bersama Dinas Perhubungan akan meluncurkan program kerja salah satunya Pemilihan Pelopor Pelajar Keselamatan Lalu Lintas, Rabu (9/6/2021).

Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung Margareth VS Panjaitan memaparkan, pemilihan pelopor pelajar keselamatan lau lintas merupakan salah satu program kerja Jasa Raharja Lampung untuk seluruh masyarakat agar mendapatkan pengetahuan dalam berkendara seiring tingkat kecelakaan dalam berlalulintas marak terjadi.

“Ini yang menjadi komitmen kami untuk bisa memberikan edukasi kepada anak-anak muda di Lampung,” papar Margareth VS Panjaitan saat menggelar acara Halal Bihahal di salah satu rumah makan di Kota Bandarlampung bersama awak media.

Dirinya mengingatkan agar kaum milenial lebih hati-hati dalam berkendara di jalan raya. Terlebih umumnya kecelakaan yang terjadi bukan hanya terjadi di Lampung, bahkan di seluruh Indonesia tingkat kecelakaan di dominasi oleh anak-anak muda.

“Karena memang hampir di seluruh Indonesia, kecelakaan dalam berlalulintas lebih banyak kaum milenial,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan