Bupati dan Wabub Lamteng Himbau Masyarakat Jaga Imunitas di Tengah Wabah Covid19

# Dilihat: 132 kali #
  • Bagikan

Lampung Tengah – Menjaga kesehatan diri ditengah masa pandemi Covid-19 sangat penting. Selain asupan makanan bergizi, penting nya olahraga juga harus dilakukan untuk menjaga kebugaran.

Oleh karena itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya selalu menghimbau masyarakat untuk melakukan kegiatan berolahraga.

Seperti yang dilakukan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya pada Jumat 11 Juni 2021 melakukan gowes sepeda bersama masyarakat Trimurjo dilanjutkan dengan senam bersama namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Hadir pula dalam acara ini Ketua TP PKK Lampung Tengah Ny. Mardiana Musa Ahmad dan segenap jajaran beserta kepala OPD terkait.

Bupati Musa mengatakan bahwa olahraga merupakan salah satu cara paling praktis dan sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi masih sering kali terabaikan.

Padahal dengan berolahraga dan aktif bergerak secara rutin, tubuh dapat lebih bugar dan kesehatan pun akan tetap terjaga.

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah mengajak seluruh masyarakat untuk rutin berolahraga namun tidak melupakan protokol kesehatan.

  • Bagikan