Wabub Lamteng Memberikan SK Purna Bakti ASN

# Dilihat: 133 kali #
  • Bagikan

Gunung Suguh – Wakil Bupati Ardito Wijaya melepas dan memberikan Surat Keputusan (SK) pejuang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Tengah yang mengakhiri masa kerja atau pensiun di Aula Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (17/6/2021).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mengatakan dengan rasa senang dan bangga bertemu dengan para pejuang ASN yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, serta Wabup Ardito juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan segala pengabdian yang sudah dilakukan, dikerjakan untuk membangun Kabupaten Lampung Tengah.

Lebih lanjut, Wabup Ardito juga meminta kepada para pejuang ASN, walaupun sudah tidak menjadi ASN yang belum dikerjakan semasa menjadi ASN untuk menunjukkan dan mengerjakan demi membantu membangun Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai.

Kemudian, Wabup Ardito saat diwawancarai mengharapkan dengan pengalaman dan pengetahuan para ASN yang telah pensiun untuk bersama dengan Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya membangun dari daerah masing-masing demi mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.

Selain Wabup Ardito dalam acara tersebut hadir juga antara lain, Asisten bidang Administrasi dan Umum Drs. Hi. Sarjito, Kepala BKPSDM Dr. Candra Puasati, S.Pd. M.Pd., dan Sekretaris Korps Pegawai Negeri Kabupaten Lampung Tengah Rusnadi. (*)

  • Bagikan