Uncategorized

Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal Tinjau Kegiatan Donor Darah di Swiss-belhotel

43
×

Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal Tinjau Kegiatan Donor Darah di Swiss-belhotel

Sebarkan artikel ini

Bandarlampung  — Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, meninjau Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah di Swiss-belhotel Lampung, Sabtu (26/6/2021).

Riana Sari Arinal didampingi Wakil Ketua I PMI Lampung Rudi Syawal, Kepala UTD PMI Dr. Aditia. Tiba di Swiss-belhotel Riana Sari disambut pihak manajemen hotel.

Riana Sari sangat mengapresiasi kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan oleh swiss-belhotel yang diikuti para karyawan.

Kegiatan Donor Darah ini dilangsungkan untuk menyukseskan SIGER (Saatnya Ikut berGErak untuk Rakyat yang membutuhkan) Donor Darah untuk memenuhi kebutuhan darah di Provinsi Lampung.

“Terimakasih untuk para pendonor yang telah mendonorkan darahnya, terutama karyawan Swiss-belhotel. Semoga diberikan kesehatan dan selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT,” ungkap Riana Sari.

Selain itu juga, Riana Sari mensosialisasikan Aplikasi Donorku yang dapat diunduh melalui Google Playstore, agar Para Pendonor mengetahui info seputar donor darah, stok darah, waktu pendonor melakukan Donor darah kembali.

Sebelumnya, Polresta Bandarlampung dan Polda Lampung melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah di gedung Graha Wiyono Siregar (GWS), Mapolda Lampung, pada Jumat (25/6/2021).

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Lampung bekerjasama dengan PMI Provinsi Lampung.

Pelaksanaan donor darah dihadiri oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, Pejabat Utama Polda Lampung serta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Lampung.

Beberapa waktu lalu Riana Sari juga meninjau kegiatan donor darah sukarela yang dilaksanakan Manajemen Hotel Golden Tulip Springhill Lampung yang bekerjasama dengan PMI Provinsi Lampung. (*)

Baca Juga :  I Made Bagiasa: Perkebunan Meningkat Hasilnya