Bupati Sujadi Lantik Tiga Pimpinan Tinggi Pratama

# Dilihat: 130 kali #
  • Bagikan

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Hi.Sujadi melantik dan mengambil sumpah jabatan 3 (tiga) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan secara terbatas dan menggunakan prokes di ruang kerja Bupati, Senin 05 Juli 2021.

Ketiga pejabat yang dilantik berdasarkan SK Bupati Pringsewu Nomor : 821.2/236/B.04/2021 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu yakni diantaranya Drs.Samsir Kasim, M.Pd.I sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Purhadi, S.Sos., M.Kes. sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas P3AP2KB, serta Hendrid, S.E., M.M sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs.Masykur Hasan, M.M., Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, S.E.,M.M., dan Kepala BKPSDM Ani Sundari, S.STP, M.M.

Bupati Pringsewu berharap ketiga pejabat yang dilantik dapat melaksanakan amanah yang diberikan tersebut dengan sebaik-baiknya, menunjukkan dedikasi serta inovasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pejabat negara dan pelayan masyarakat, dalam rangka membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu. Sujadi juga berpesan agar senantiasa memedomani prinsip 100-0-100, yakni 100% benar dalam perencanaan program, 0% kesalahan, serta 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban.(*)

  • Bagikan