Kampung Bumi Ratu Nuban beri Bantuan sembako kepada warga pasien covid yang mengisolasi mandiri dirumah

# Dilihat: 190 kali #
  • Bagikan

Lampung tengah – Sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga pasien positif Corona atau Covid-19 di Kampung Bumi Ratu Nuban, pemerintahan Kampung memberikan bantuan sembako kepada keluarga pasien konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah, Kamis, (15-07-2021).

Bentuk bantuan sembako yang diberikan kepada pasien covid yang mengisolasikan diri dirumah diprakarsai oleh semua jajaran aparatur kampung Bumi Ratu Nuban kecamatan Bumi Ratu Nuban Lamteng.


Dipimpin Kaur Keuangan Desi Indriyani mewakili Kepala Kampung Bumi Ratu Nuban Ahmad Yusuf Riadi bersama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, pendamping serta bebarapa jajaran kampung mendatangi langsung kerumah salah satu pasien positif berada di bumi ratu nuban lampung tengah yang saat ini tengah Isolasi Mandiri, bantuan ini guna meringankan beban keluarga pasien.

Saat menyampaikan bantuan Kaur Keuangan mewakili Kakam Ahmad Yusuf Riadi bertemu dengan keluarga pasien yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, selama proses penyerahan bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringakan beban ekonomi guna mencukupi kebutuhan sehari-hari, dan kami memberikan motiviasi kepada keluarga pasien agar tetap semangat serta patuhi protokol kesehatan untuk tetap melakukan isolasi mandiri selama 14 hari” ujar Desi.


Bantuan yang diambil dari ADD dan dibelikan sembako serta dibagikan langsung ke warga pasien covid baru terjadi di Kampung Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah yang diprakarsai oleh semua aparatur Kampung tersebut.

Desi juga menambahkan bahwa kegiatan ini sudah berlangsung hampir dua bulan dari bantuan satu paket sembako sekarang sudah lebih dari sepuluh tiap harinya yang kami bagikan.

“Alhamdulillah pemberian paket sembako ini sudah berjalan hampir dua bulan dari satu paket sekarang sudah hampir sepuluh paket perharinya”, ungkapnya.(*)

  • Bagikan