Basuki Resmi dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Metro

# Dilihat: 118 kali #
  • Bagikan

METRO – Basuki, S.Pd., resmi dilantik menjadi Wakil Ketua I DPRD Kota Metro dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Metro tentang Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua I sisa masa jabatan 2019-2024, di Ruang Sidang DPRD setempat, Selasa (27/7/2021).

Basuki mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan DPD PDI-P. Ia mengaku akan memegang teguh tanggung jawab amanah partai sebagai Wakil Ketua DPRD.

“Akan saya pegang teguh dan akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan perintah dan aturan partai yang ada,” katanya usai pelantikan.

Kedepan, lanjut Basuki, ia akan bersinergi dengan lembaga eksekutif untuk membawa Kota Metro menjadi lebih baik lagi.

“Kami akan bersinergi bersama Wali dan Wakil Wali Kota Metro dengan bergegas untuk kerja ke depan. Karena di masa pandemi ini banyak aturan baru yg harus sama-sama kita laksanakan,” lanjut Basuki.

Basuki mengingatkan, selama pandemi yang utama adalah keselamatan dan kesehatan, khususnya keluarga dan masyarakat Kota Metro. Ia pun memastikan akan untuk selalu mendengar aspirasi rakyat.

“Saya akan selalu perjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat melalui musrenbang, reses, dan temuan-temuan di lapangan yang menjadikan sebuah aspirasi dan tanggung jawab saya,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan