Beni Rohman Wakili Lampung Lolos Seleksi Dari 500 Peserta API

# Dilihat: 53 kali #
  • Bagikan

Krui – Lagi dan Lagi Prestasi di torehkan Puta Daerah Pesisir Barat dikancah Nasional setelah bebarapa bulan yang lalu Putri kelahiran Ujung Lampung menjadi pengibar Bendera

Putra Kelahiran Bangun Negara Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Beni Rohman bisa Mewakili Lampung satu-satu nya yang lolos seleksi dari 500 peserta seleksi Arah Pemuda Indonesi (API)

Dan mendapatkan Kesempatan untuk menjalani Pengabdian Jalur Beasiswa dari Arah Pemuda Indonesia (API), dan Mendapatkan Kesempatan Untuk Mengabdi Mewakili Provinsi Lampung untuk menjadi delegasi pengabdian ke Labuhan Bajo Nusa Tenggara Timur.

Beni Mahasiswa S2 Muhammadiyah ini Menuturkan Bahwa tahapan- demi tahapan harus di lewati mulai dari tes akademik sampai dengan tes wawancara dan tahapan tersebut bisa di lalui dan mendapatkan buah yang manis.

“Menjadi salah satu wakil Provinsi Lampung Dalam Pengabdian jalur Beasiswa dari Arahan Pemuda Indonesia, “Saya tidak menyangka bisa lolos dalam seleksi dari 500 peserta apa lagi ini adalah incaran Para pemuda dan pemudi yang memang secara akademik bagus karena ini adalah program beasiswa.

“Perjalaan ini sebuah do’a dari kedua Orang tua saya dan seluruh Masyarakat Provinsi lampung dan khususnya masyarakat Pesisir Barat Ungakap., Beni Sapan akrabnya.

“Doakan saya karena pada tanggal 03 oktober ini kami akan berangkat ketempatan pengabdian Labuhan Bajo Nusa Tenggara Timut , Selamat sampai tujuan sehat rohani dan jasmani Amin.

Editor: Rudi
  • Bagikan