Bupati Musa Terima Keluhan Dari Tenaga Kesehatan dan Pendidikan

# Dilihat: 109 kali #
  • Bagikan

LAMPUNG TENGAH – Masih dalam Rangkaian Bunga Kampung di Kecamatan Seputih Banyak, kali ini Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah bertemu langsung dengan para Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan se-Kecamatan Seputih Banyak di SMPN 1 Seputih Banyak, hadir pula mendampingi Kadis Kesehatan dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan.

Para Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pendidik langsung menyampaikan keluhan kepada Bupati dan Wakil Bupati. Keluhan mereka tersebut langsung di tanggapi oleh Bupati san Wakil Bupati yang memang sudah mereka nantikan kesempatan ini. Sehingga dengan kehadiran 2 orang pimpinan Lampung Tengah tersebut bisa memberikan solusi yang terbaik.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad sangat berbahagia bisa bertemu dengan para tenaga kesehatan dan pendidik yang hadir, Bupati juga berpesan untuk para hadirin bisa menjadi pelopor kesehatan dalam penerapan protokol kesehatan di bidangnya masing – masing. Berkaitan dengan kesejahteraan, Bupati dan Wakil Bupati berupaya semaksimal mungkin akan meningkatkan secara bertahap dan peraturan yang berlaku, harapannya dengan meningkatnya kesejahteraan tenaga kesehatan dan pendidik bisa sama sama membangun Lampung Tengah yang berjaya.

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya juga menghimbau kepada Tenaga Kesehatan untuk terus berjuang bersama sama pemerintah daerah menahan laju Covid-19 di daerahnya, walaupun saat ini kondisinya menurun, namun kita tidak boleh lengah ungkapnya, dan untuk pelaksanaan vaksinasi Ardito Wijaya berharap agar terus mensosialisasikan vaksin di daerahnya agar target yang diharapkan pemerintah bisa segera tercapai.

  • Bagikan