Hendra Hidayat Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Negara Nabung Periode 2021 – 2024

# Dilihat: 134 kali #
  • Bagikan

LAMPUNG TIMUR – Temu Karya Karang Taruna ” Taruna Nabung Jaya ” Dalam rangka Re – generasi Karang Taruna Periode 2021 – 2024 Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, di senggarakan pada hari Minggu (03/10/2021), di Balai Kencana Adat Desa Negara Nabung.

Acara Temu Karya Karang Taruna Desa Negara Nabung, Dihadiri oleh Kepala Desa Ngara Nabung, Amir Hamzah, Maradoni Ketua Karang Taruna Periode 2008 – 2016, Aguswi Selaku Bhabinkamtibnas Negara Nabung, Herizal Tim Perumus Temu Karya Karang Taruna, 7 Kepala Dusun, Pemuda Pemudi 7 Dusun Desa Negara Nabung.

Dipit Wijaya Selaku Ketua Panitia, Menyatakan bahwa dalam pelaksanaan Acara Temu Karya Karang Taruna ” Taruna Nabung Jaya ” Desa Negara Nabung Periode 2021 – 2024, akan di ikuti oleh tujuh peserta pemuda pemudi perwakilan tiap tiap dusun, dari tujuh dusun di desa Negara Nabung.

Sebagaimana Proses Pemilihan di laksanakan, Alhamdulillah yang terpilih untuk Ketua HENDRA HIDAYAT SAPUTRA, untuk Sekretaris ANDI IRAWAN, Dan untuk Bendahara LINDA, “Ungkap Dipit.

Hendra Hidayat Saputra, Ketua Terpilih Mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada semua pemuda pemudi Desa Negara Nabung, yang sudah memilih saya sebagai ketua karang taruna, untuk periode 2021 – 2024.

Atas amanah dan kepercayaan yang telah di berikan kepada saya, dan Pengurus Karang Taruna Desa Negara Nabung Untuk Periode 2021 – 2024, maka kami akan menjalan amanah ini dengan sebaik baik nya, sesuai dengan Visi, Misi, dan Program Karang Taruna,”Ujar Hendra.

Di Tempat yang sama Kepala Desa Negara Nabung, Amir Hamzah, MS. Mengucapkan Selamat Kepada Pengurus Karang Taruna Desa Negara Nabung Terpilih untuk Periode 2021 – 2024, dan jaga amanah kepercayaan yang diberikan oleh semua pemuda pemudi Desa Negara Nabung.

Apapun bentuk, jalankan tugas selalu dengan kebersamaan, dan saling komunikasi , dan saya selaku kepala desa siap untuk mendukung, program program Karang Taruna, Desa Negara Nabung, “Ungkap Amir Hamzah. (Rusman)

Editor: Rudi
  • Bagikan