Rumah Sakit Griya Medika Buka Peluang 13 Posisi

# Dilihat: 46 kali #
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG – Rumah Sakit Griya Medika yang berada di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, menjadi rumah sakit ke-7 yang lahir dari proses wakaf dompet dhuafa. Hal ini disampaikan oleh Hamzah Al Ghifari, Divisi Humas dan Marketing Rumah Sakit Griya Medika Kepada Radar Lampung pada hari Kamis (4/11).

Saat ini sedang merekrut Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki semangat, sama-sama membangun Rumah Sakit Griya Medika bermanfaat untuk umat khususnya kaum dhuafa dan masyarakat pada umumnya. “Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Lampung khususnya, agar rumah sakit ini bisa melakukan pelayanan kesehatan kembali,”ucapnya.

Alief melanjutkan bahwa SDM yang dibutuhkan untuk posisi Dokter Spesialis Radiologi (1 orang), Dokter Spesialis Anak (1 Orang), Dokter Spesialis Obgyn (1 Orang), Dokter Spesialis THT (1 orang), Dokter Spesialis Kulit Dan Kelamin (1 orang), Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa (1orang).

Lalu, Radiografer (4 orang), Elektromedis (1 orang), Perawat anestesi (1 orang), kesling (1 Orang), Sarjana Farmasi (1 Orang), D3 Farmasi (1 Orang), dan Perawat (5 Orang).
Adapun persyaratan umum diantaranya pria dan wanita, sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan bidang yang di butuhkan, memiliki STR. Khususnya, mencari talenta muda yang penuh semangat.

Alief melanjutkan bahwa pelamar nantinya akan melalui beberapa seleksi berkas sesuai posisi dan kualifikasi, “Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti tahap pemanggilan walk interview. Kemudian, test kemampuan bidang, psikotes, dan interview,”jelasnya.

Bagi Anda yang memiliki kualifikasi yang dimembutuhkan, silahkan mengirimkan berkas lamaran sebelum tanggal 17 November 2021 mendatang ke jalan Ethanol Unit 2, Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang Kode Pos 34682. Info selengkapnya dapat menghubungi 08521380 7093. (gie/een)

  • Bagikan