Liverpool Vs West ham, Klopp: Banyak Pemain dilanda Cidera

# Dilihat: 61 kali #
  • Bagikan
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: Net

WARTAVIRAL – “Kehilangan Bobby adalah pukulan. Kami sudah tahu sekarang selama dua hari ini dia mengalami cedera serius. Saya tidak tahu persis, tetapi lebih dari empat minggu dia akan absen. Kemudian kita harus melihat perkembangan nya. ” ujar Jurgen Klopp

Klopp mengatakan, tentang kondisi pemain cedera: “Ini tidak bagus. Curtis saya yakin dia akan kembali setelah jeda internasional. Dia mendapat masalah, aneh. Tidak diizinkan berlatih saat ini. Joe Gomez , semoga cepat membaik.”

Klopp tentang kondisi Milner dan Keita: “Kita lihat saja nanti. Saya punya harapan setelah jeda internasional, tapi saya tidak tahu persisnya. Itu lebih dari dua minggu lagi jadi itulah yang saya harapkan.”

Klopp tentang Henderson: “Masalah terakhir saya ketika saya datang ke sini adalah siapa yang akan menjadi kapten saya. Saya punya satu. Semua orang yakin Hendo adalah orang yang tepat untuk saya. Saya hanya belajar tentang dia hari demi hari. Setelah 6 tahun, dia pilihan sempurna.”

“Dia panutan yang sempurna sebagai pesepakbola. Seorang pemimpin sejati. Milner memiliki suara paling lantang di tim ini, Virgil juga tumbuh dengan itu. Trent, Robbo juga. Ali sangat tenang. Mo adalah pemimpin alami, jadi kami memiliki kelompok top di sini. Hendo tidak melakukannya sendiri tetapi dia adalah kaptennya. Ini pekerjaan yang layak.”

Klopp tentang Chamberlain: “Dia memainkan pertandingan yang sangat bagus melawan Atletico. Dia memiliki momen dengan larinya, tetapi kami juga membutuhkan Ox dengan penampilan yang matang. Dia melakukan peran dengan sangat baik.”

“Jika Anda bermain seperti itu, tidak akan lama sebelum Anda bermain lagi. Kecepatannya brilian tetapi ruang tidak selalu ada. kami membutuhkan kedua belah pihak itu. saya sangat senang dia bisa mencampuradukkannya melawan Atletico. Itu adalah penampilan yang santai tetapi sangat penting bagi tim.”

Klopp tentang Jarrod Bowen: “Saya sangat menyukainya. Dia naik dari Hull dan dia menunjukkan kepada Premier League pemain seperti apa dia. Saya sangat menyukainya.”

Klopp tentang match kemarin: “Ini adalah pertandingan penyisihan grup vs Atletico dan kami memiliki peluang. Peluang besar vs 10 pemain. Jika kami mencetak gol, tentu saja lebih bagus, tetapi kami mengendalikan permainan. Bobby keluar karna cedera, itu sebabnya kemarin hampir sempurna. Kami tidak membiarkan Atletico memainkan permainan mereka.”

Klopp tentang rotasi: “Tsimikas dalam kondisi yang baik dan itulah mengapa mereka ada di bangku cadangan dan bukan hanya di skuat, misalnya. Dia bisa menekan posisi Andy Robertson. Tapi Robertson di mata saya adalah LB terbaik di dunia tapi bagus kami punya pilihan. untuk memberi Robbo istirahat sebentar.”

“Kostas membutuhkan waktu untuk beradaptasi tetapi dia telah melakukannya sekarang dan kami harus membiarkannya berlari bebas.”

Klopp: “Kami berada dalam momen yang bagus, begitu juga mereka(westham), jadi saya sangat bersemangat untuk memainkan pertandingan besok. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.”

Klopp tentang perburuan gelar: “tim Underdog? Kami tidak mempertimbangkan itu sama sekali, peran apa pun yang kami miliki, saya tidak peduli, kami ingin berada di dalamnya. Kami berada di puncak. Kami tidak berbicara terlalu banyak tentang kualitas. Chelsea & Man City, tapi kami bukan tim yang terlalu buruk. Itu keren.”

Klopp: “Liga memiliki begitu banyak tim kuat. West Ham, Brighton, Arsenal lebih baik, emyu kuat, Leicester … jadi tidak ada pertandingan sama sekali yang bisa Anda jalani dan istirahat. Anda harus berada di atas terus-menerus. Ini liga Terbaik di dunia. Sangat menyenangkan menjadi bagian darinya.”

Klopp tentang tekanan untuk menang: “Apakah kami di bawah tekanan? Ya, tapi semua orang. Jika Anda ingin bertahan di liga atau tidak terlibat dalam pertempuran degradasi, itu adalah tekanan, kami berjuang untuk tempat UCL dan jika Anda di sana Anda bisa berjuang untuk gelar. Begitulah tampilannya saat ini, sekarang kami memiliki periode paling intens.” (*)

  • Bagikan