SSB Tunas Satria Kemiling Juarai LD Cup II 2021

# Dilihat: 270 kali #
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Satria Kemiling menjadi juara pertama dalam ajang bergengsi di turnamen Sepak Bola Labuhan Dalam (LD) Cup II 2021, usai menang pada laga final melawan tim sepak bola Canvaser dengan skor 1:0, Sabtu (21/11/2021).

Kompetisi dimulai dari tanggal 7 November Sampai 21 November 2021 digelar dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-93.

Pertandingan yang digelar di Stadion Labuhan Dalam Bandarlampung itu, berlangsung sangat sengit, semua tim pada ajang turnament tersebut mengeluarkan permainan terbaiknya.

Selain karena permainannya bagus, tim SSB Tunas Satria Kemiling patut bersyukur karena ada teriakan ibu-ibu (orang tua) dari para pemain yang tak kenal lelah, yang tidak henti-hentinya memberikan semangat untuk anak-anaknya yang tengah bertanding.

Tidak mudah menjadi juara pertama dalam turnamen yang para pemainnya memiliki kualitas cukup baik.

Hal itu membuat pelatih (coach) SSB Tunas Satria Kemiling Wahyu Zikri Mu’amar harus memikirkan strategi yang matang untuk bisa menumbangkan lawan-lawannya dalam setiap pertandingan.

Meski harus memutar otak, namun hasilnya tidak mengecewakan. Terbukti kerja keras dia bersama pemain asuhannya bisa membawa pulang trophy tertinggi pada ajang tersebut.

Coach SSB Tunas Satria Kemiling merasa puas dengan hasil yang diraih timnya.

“Alhamdulilah pertandingan melawan Canvaser tim kami berhasil 1: 0, Saya sangat puas sekali dengan kekompakan tim, sampai bisa jadi juara ” ujar Wahyu Zikri Mu’amar kepada media.

Wahyu Zikri Mu’amar menambahkan, meski sudah memiliki gelar juara, tim SSB Tunas Satria Kemiling masih terus giat berlatih, bahkan aakan semakin bersemangat, karena masih banyak lagi kompetisi yang akan diikuti, dan selalu menargetkan kemenangan dalam setiap pertandingan.

“Setiap laga kami menargetkan menang, untuk itu kami terus belajar dari kesalahan, dan berlatih, untuk persiapan pertandingan pada kompetisi selanjutnya” kata Wahyu.

Perlu diketahui, diketahui Wahyu Zikri Mu’amar selaku Coach melatih tim sepak bola yang berusia 18 tahun keatas di SSB Tunas Satria Kemiling. Sejak dikomandoi olehnya sudah banyak prestasi yang diraih pada ajang perlombaan sepak bola yang sudah digelar di wilayah Bandar Lampung.(*)

Editor: Rudi
  • Bagikan