BandarlampungBeritaTanggamus

BIN Daerah Lampung Laksanakan Vaksinasi Serentak di 6 Kabupaten/Kota

100
×

BIN Daerah Lampung Laksanakan Vaksinasi Serentak di 6 Kabupaten/Kota

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Lampung terus menggelar vaksinasi Covid-19 untuk bisa mengejar target pemerintah 70% pada Desember 2021 dalam mewujudkan herd immunity.

Vaksinasi massal dilaksanakan serentak di 6 Kabupaten / Kota di Provinsi Lampung yaitu Kabupaten Tanggamus, Lampung Barat, Lampung Timur, Pesisir Barat, Lampung Tengah dan Kota Metro. (06/12/2021)

Kepala BIN Daerah Lampung Iwan Satriawan mengatakan vaksinasi merupakan bentuk komitmen BIN untuk terus memacu percepatan vaksinasi dan mewujudkan herd immunity di Provinsi Lampung khususnya pada Akhir Tahun 2021.

“Kegiatan vaksinasi oleh Binda Lampung akan terus dilaksanakan di semua Kabupaten / Kota di Provinsi Lampung untuk meningkatkan kekebalan komunal, sehingga diakir Desember 2021 capaian program Vaksinasi di Provinsi Lampung mencapai angka 70 persen,” ujar beliau.

Kabinda Lampung berharap bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dapat mendatangi lokasi vaksinasi Binda Lampung di Kabupaten / Kota masing-masing.

“Kita berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, tentunya tidak lepas dari partisipasi masyarakat dalam ikut mensukseskan program Vaksinasi di Indonesia khususnya Provinsi Lampung,” kata Kabinda Lampung Iwan Satriawan.

Sementara itu Bupati Tanggamus Dewi Handajani yang meninjau langsung lokasi vaksinasi di wilayahnya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas diadakannya vaksinasi oleh Binda Lampung.

“Semoga dengan adanya vaksinasi yang diadakan oleh Binda Lampung yang ditujukan untuk masyarakat dan para pelajar, maka Covid-19 ini cepat berlalu sehingga PTM dapat berlangsung aman dan nyaman serta perekonomian dapat tumbuh positif,” tutup Bupati.(*)

Baca Juga :  Pusat Terapi Alat Vital Cikarang Kang Iman Sopyan Terbukti Ditempat 081386111128