BandarlampungBeritaBerita UtamaViral

Barang Bekas Jadi Baru, PT. Gree Electric Appliances Indonesia Solusinya

47
×

Barang Bekas Jadi Baru, PT. Gree Electric Appliances Indonesia Solusinya

Sebarkan artikel ini
Branch Manager area Lampung, Martin. Foto: Rudi

Bandar Lampung – Sebagai wujud Apresiasi kepada Masyarakat, PT. Gree Electric Appliances Indonesia meluncurkan program Gree Trade In “Tukar Tambah” ditahun 2022.

Branch Manager area Lampung Martin mengatakan, bahwa sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan, terutama yang berdomisili di Provinsi Lampung, PT. Gree Electric Appliances Indonesia meluncurkan program Gree Trade In “Tukar Tambah”.

“Program ini hanya berlaku di Provinsi Lampung dan sekitarnya, mulai tanggal 11 Januari 2022 – 10 Februari 2022. Di program Trade in “Tukar Tambah” ini, konsumen cukup telepon ke hotline Gree Lampung untuk penjemputan barang bekas atau bisa datang langsung ke toko dan dealer resmi GREE, “kata Martin kepada awak media. Rabu (11/01)

Ia menjelaskan , jika konsumen cukup deengan membawa barang bekas elektronik untuk bisa ditukarkan voucher diskon trade in barang elektronik bekas mulai dari Rp 200.000, untuk penukaran barang elektronik kecil seperti kipas angin,setrika dan lain lain.

Kemudian, Voucher diskon Rp 300.000 untuk barang elektronik bekas seperti kulkas,tv, mesin cuci, dan lain lain, sampai voucher diskon potongan Rp 600.000 untuk barang elektronik AC bekas.

“Konsumen bisa menggunakan voucher potongan diskon Trade in ini, untuk pembelian semua unit Residential AIr Conditioner (RAC) mulai dari 0,5 PK – 1 PK.
Dalam promo “Gree Trade in” ini, Gree juga memberikan garansi Golden Service terbaik untuk unit yang masih dalam masa garansi 1 tahun ganti baru, yakni dengan menerapkan konsep servis 6 jam +24 jam +72 jam, “ungkapnya

Ia mengungkapkan, Konsep tersebut berarti 6 jam untuk proses booking service, 24 jam estimasi teknisi datang ke rumah konsumen, dan 72 jam untuk jaminan masalah terselesaikan.

Baca Juga :  Gawat, di Kota Metro Rawan Pohon Tumbang

“Tidak hanya sebatas itu, Gree juga berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan memastikan, jika konsep Gree Golden Service tidak terpenuhi, maka AC konsumen akan diganti dengan unit baru sesuai dengan syarat dan ketentuan, “jelasnya

Selanjutnya,Gree Golden Service juga merupakan program tambahan garansi servis yang sudah ada sebelumnya dengan konsep 1+5+10. Konsep tersebut berarti 1 tahun garansi tukar baru, 5 tahun garansi biaya jasa perbaikan dan suku cadang, dan 10 tahun garansi mesin kompresor.

“Garansi 1+5+10 dari Gree, telah memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), sebagai Brand Produsen AC yang memberikan garansi purna jual terlama di Indonesia dan Garansi Gree Golden Service ini diadakan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap berbagai produk Gree, dengan program garansi service AC terbaik GREE GOLDEN SERVICE, konsumen tidak perlu ragu lagi untuk membeli produk berkualitas dari Gree, “katanya

Bahkan, kata Martin, kepuasaan dan kepercayaan konsumen akan selalu menjadi hal yang utama di layanan setiap produk yang ditawarkan oleh Gree.

“Kualitas dari beragam produk Gree memang sudah tidak diragukan lagi.GREE memastikan setiap produk yang dimiliki, mempunyai keunggulan lebih dibandingkan dengan merk AC lainnya.Produk Gree memiliki berbagai kategori produk seperti RAC (Residential Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner) dan HA (Home Appliances), “tambahnya.

Beragam kategori tersebut ,sambung Martin, telah memenangkan banyak proyek besar di Indonesia, seperti Apartemen Tokyo Riverside PIK2, Grand Mercure & Hotel Ibis Yogyakarta, Menara Satoria di Surabaya, Landmark Pluit dan Sudirman Suites di Jakarta, dan mega proyek lainnya.

Selain itu, Untuk memberikan layanan terbaik, pihak GREE memiliki ratusan jaringan Authorized Service Center Gree Indonesia yang saat ini sudah tersebar di seluruh pulau Jawa, Sumatera, Bali, dan Lombok.

Baca Juga :  Wagub Chusnunia Chalim Lepas Jalan Sehat dalam Rangka HUT ke - 51 Korpri

“Serta, untuk berkonsultasi mengenai masalah AC, para pelanggan bisa memanfaatkan layanan Customer Care Gree Indonesia di nomor: 0800-1-777-888 (bebas pulsa) , “tandasnya. (*)