BandarlampungBeritaBerita Utama

Lapas Kelas 1 Bandarlampung Gelar Deklarasi

71
×

Lapas Kelas 1 Bandarlampung Gelar Deklarasi

Sebarkan artikel ini
Plt. Kemenkumham Kantor Wilayah Lampung, Iwan Santoso ( tengah) di dampingi Kalapas Kelas 1 Bandarlampung, Maizar. Foto: Rudi

BANDARLAMPUNG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Bandarlampung menggelar kegiatan Deklarasi Janji Kinerja 2022 dan Penandatanganan Komitmen bersama pegawai di lapas dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Acara berlangsung pukul 09.00 di Aula lapas setempat, Kamis (20/1/21).

PLT Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Kantor Wilayah Lampung, Iwan Santoso mengatakan, kegiatan hari ini bentuk komitmen kita semuanya jajaran Kemenkum khususnya Lapas kelas 1 bandarlampung untuk bersama-sama memberikan pelayanan terbaik dan sekaligus untuk pencanangan bahwa kita sudah mencanangkan wilayah bebas dari korupsi.
Suasana Deklarasi Janji kinerja 2022
Kegiatan ini merupakan kontestasi setiap tahun yang diadakan oleh kementerian Menpan RB di seluruh kementerian lembaga bersama-sama membuat komitmen deklarasi janji kerja yang diawali di Kemenkumham lalu di semua di kantor walayah dan UPT yang ada di Lampung.

“Marilah kita berpikir positif berperilaku positif integritas itu kan kata kunci untuk kinerja kita. Jadi komitmen kita bersama-sama harus didahului dengan berpikir positif,” Pungkas Iwan saat di wawancara awak media di lingkungan lapas setempat.

Sementara itu, Kalapas Meizar mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengukuhkan komitmen pegawai bekerja mencapai target kinerja.

“Deklarasi janji kinerja bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh Pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

Perlu di ketahui dalam kegiatan tersebut juga di adakan penyerahan penghargaan kepada ketiga petusa Penjaga Pintu Utama (P2U). (Rudi)

Baca Juga :  Lapas Rajabasa Gelar Shalat Istisqa