BeritaBerita UtamaLampung TengahWarta Daerah

Very Johanes Apresiasi Tim Sepakbola Sukajawa FC

75
×

Very Johanes Apresiasi Tim Sepakbola Sukajawa FC

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah – Kepala Kampung Sukajawa, Very Johanes mengapresiasi atas kemenangan tim sepak bola Sukajawa Fc melawan tim kesebalsan Punggur dengan skor 2:1 dalam Open Turnamen Sukajadi, yang berlangsung di Lapangan Sukajadi, Kecamatan Bumi Ratun Nuban, Lamteng, Rabu (19/01/2022).

Very Johanes berharap, prestasi yang telah di capai oleh tim sepak bola Sukajawa Fc, bisa lebih di tingkatkan, dan terus giat berlatih.

“Saya sangat mengapresiasi atas kemenangan tim Sukajawa Fc. Namun, saya berharap prestasi ini dapat lebih ditingkatkan, agar tim sepak bola Sukajawa Fc kedepan menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Apa yang diraih ini, lanjut kata Very Johanes, merupakan sebuah prestasi. Namun, jangan jadikan kemenangan ini membuat kita jumawa dan meremehkan setiap lawan main.

“Saya berharap para pemain terus meningkatkan keterampilan dalam bermain sepak bola. Sehingga permainan tim Sukajawa Fc akan semakin lebih meningkat,” terangnya.

Selain memberikan apresiasi dan suport kepada tim Sukajawa Fc, Very Johanes juga memberikan tali asih berupa uang kepada para pemain sebagai hadiah atas kemenangan yang telah diraih.

Hal ini dilakukan Very Johanes, sebagai bentuk dukungan, agar para pemain terus giat berlatih dan semangat dalam setaip permainan.

“Selamat atas kemenangan tim Sukajawa Fc. Saya akan terus memberikan dukungan dan supor. Kedepan saya juga akan menyelenggarakan turnamen semacam ini. Semoga kedepan Lampung Tengah memiliki pemain pemain sepak bola terbaik yang bisa mewakili Indonesia di kejuaran nasional,” pungkasnya. (hen)

Baca Juga :  Kanwil Kemenkumham Lampung Sosialisasikan Kekayaan Intelektual Komunal