BandarlampungBeritaBerita UtamaPrinsewu

Satlantas Polres Pringsewu Kawal Gubernur Ganjar Pranowo

61
×

Satlantas Polres Pringsewu Kawal Gubernur Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU – Personil Satuan lalu lintas Polres Pringsewu melaksanakan pengamanan dan pengawalan kunjungan gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo di Pekon Sukoharjo 1 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu. Jumat (21/1/22) sore

Kunjungan tersebut dilakukan Ganjar setelah Bersilaturahmi dengan Bupati pesawaran Dendi Ramadhona dan berkunjung di museum Nasional ketransmigrasian di Desa Bagelen kecamatan Gedongtataan kabupaten Pesawaran.

Kasat lantas Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya, S.TK, MH menjelaskan, untuk memastikan kelancaran dan keamanan kunjungan gubernur Jawa tengah tersebut pihaknya menerjunkan puluhan personil untuk melakukan pengamanan jalur dan juga pengawalan rombongan mulai dari kedatangan hingga kepulangannya.

“Puluhan personil telah kita terjunkan dan tempatkan di sejumlah titik ploting yang telah ditentukan. Hal itu untuk memastikan kunjungan berlangsung aman dan lancar” ujarnya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K

Disampaikan kasat, agenda kunjungan orang nomor satu di Pemprov Jawa tengah yang juga ketua umum PP Kagama tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan kerabatnya yang berada di Pekon Sukoharjo 1 Kecamatan sukoharjo kabupaten Pringsewu.

“Dari informasi yang kami dapat, kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi dengan salah satu kerabatnya yang kebetulan berdomisli di wilayah kecamatan Sukoharjo” terang ridho (rul)

Baca Juga :  Unila Siap Kolaborasi dengan Pemprov Lampung dan IPB Bentuk Sentra Lobster