BandarlampungBeritaBerita UtamaViral

Viral! Tabrakan Beruntun di Baypass

58
×

Viral! Tabrakan Beruntun di Baypass

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Sebuah video kecelakaan beruntun di Kota Bandarlampung viral di media sosial.Kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit mobil, satu truk tangki, dan satu sepeda motor. Kecelakaan terjadi di Jalan Soekarno Hatta, lampu merah Jalan Hendro Suratmin, Sukarame, Bandarlampung, Sabtu (29/1/2022) sekira jam 14.05 WIB.

Tayangan dalam video berdurasi 2 menit tersebut terlihat dramatis dengan suara jeritan dan tangisan orang yang diduga menjadi korban kecelakaan.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito membenarkan kejadian ini saat dikonfirmasi Sabtu malam melalui sambungan telepon.

“Iya kalau itu sudah ditangani Satlantas Polresta (Bandalampung),” kata Kompol Warsito.

Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Bandarlampung AKP M. Rohmawan menjelaskan, kecelakaan bermula dari kendaraan R6 mobil Isuzu Truck tangki warna putih kombinasi nomor polisi BE 8388 BS melaju dari arah Rajabasa menuju Panjang.

“Sesampainya di Jalan Soekarno Hatta lampu merah Jalan Hendro Suratmin, Kelurahan Sukarame, Bandarlampung diduga sopir tidak konsentrasi pada saat berkendara sehingga menabrak kendaraan 3 unit R4 dan 1 unit R2 yang berada di depan,” jelas AKP M. Rohmawan saat dikonfimasi Krakatoa.id, Sabtu malam (29/1/2022).

AKP M. Rohmawan menegaskan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

”Yang mengakibatkan kerusakan pada seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas, tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (Rudi)

Baca Juga :  PKM Unila Gelar Edukasi Pemanfaatan Jahe gajah