BeritaBerita UtamaLampung TengahLamtengWarta Daerah

Wagub Ardito Himbau Pengurus BKTK Dapat Bersinergi

75
×

Wagub Ardito Himbau Pengurus BKTK Dapat Bersinergi

Sebarkan artikel ini

Lampung Tengah – Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menghadiri Pelantikan sekaligus Pengukuhan Pengurus Badan Kerjasama Tubuh Kristus ( BKTK) masa bakti Tahun 2022-2027 di Sesat Agung Nuwo Balak, Lampung Tengah, Rabu, (2/2/2022).

Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya menyampaikan terimakasih atas terbentuknya Kepengurusan Badan Kerjasama Tubuh Kristus masa Bhakti Tahun 2022-2027 Kabupaten Lampung Tengah yang baru dilantik.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan banyak terima kasih atas terpilihnya kepengurusan BKTK yang baru,”ucapnya Ardito.

Ardito juga berharap dengan kepengurusan BKTK yang baru dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan mampu mendukung Program-program untuk kemajuan Lampung Tengah.

“Harapan saya semoga BKTK mampu mendukung program pemerintah daerah kabupaten Lampung Tengah untuk menjadi kabupaten no 1 di Provinsi Lampung khususnya dalam toleransi antar umat beragama, guna mewujudkan lampung tengah yang berjaya,”Harapnya.

Hal ini juga diungkapkan Ketua BKTK terpilih Pendeta Ir.Suharto mengucapkan banyak terima kasih keda Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah yang telah Mensuport atas terlaksananya Pelantikan serta Pengukuhan Kepengurusan BKTK masa bhakti tahun 2022-2027.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mensuport kegiatan ini, kami siap bersinergi serta mendukung Program-program Pemerintah untuk kemajuan Lampung Tengah,” Ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut ketua FKUB Lampung Tengah Mutawali, Kepala kesbangpol Sugandi, serta OPD terkait.(*)

Baca Juga :  Beredar Foto Ricco Yubaidi bersama Kaesang Putra Presiden, Bentuk Dukungan PSI Untuk Pilkada 2024?
google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ