BandarlampungBeritaBerita UtamaPendidikan

Kadisdikbud Lampung Hentikan PTM

68
×

Kadisdikbud Lampung Hentikan PTM

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung (Kadisdikbud) , Sulpakar hentikan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di dua daerah.Yakni, Bandarlampung dan Way Kanan lantaran maraknya siswa yang terpapar covid-19 di wilayah tersebut.

Mantan Pjs. Lampung Selatan ini mengatakan, Ada beberapa sekolah di Provinsi Lampung yang siswanya terpapar covid 19. Oleh karenanya, PTM terbatas di hentikan menjadi bejar jarak jauh.

“Di Bandarlampung kita hentikan sejak tanggal 4 Februari sampai 17 Februari 2022, Kemudian hari ini menyusul Kabupaten Way Kanan 7 sampai 19 Februari 2022,” ujarnya saat di wawancarai di rumah Gubernur, Mahan Agung, Senin (7/2/22).

Ia menjelaskan, dari tanggal yang di tentukan ia akan lakukan evaluasi. PTM terbatas ini mendapatkan respon positif dari orang tua siswa dan lapisan masyarakat.

Pertimbangan kita adalah kesehatan dan keselamatan warga sekolah, terutama anak anak didik kita. Kita doakan hanya Bandarlampung dan Way kanan saja. Untuk yang lainnya mudah-mudahan masih bisa PTM terbatas.

“untuk semua sekolah yang masih melaksanakan PTM agar melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, agar terpelihara semua kesehatan kita,” pungkasnya. (Rudi)

Baca Juga :  Jurusan Teknik Elektro Unila Adakan Workshop Kurikulum OBE