BandarlampungBeritaBerita Utama

Disnaker Raih Penghargaan Dari KPPN

62
×

Disnaker Raih Penghargaan Dari KPPN

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Lampung raih peringkat terbaik pertama atas penilaian Satuan Kerja (Satker) dalam kinerja pelaksanaan anggaran Tahun 2021 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bandarlampung. Acara berlangsung di Gedung LPMP Bandar Lampung, Kamis (10/2/22).

Kepala Disnaker, Dr Agus Nompitu mengatakan, kami berterima kasih kepada tim penilaian dari KPPN Bandarlampung yang pada kesempatan ini melakukan evaluasi terhadap kinerja pelaksanaan anggaran Tahun 2021.

“Alhamdulilah dari berbagai indikator penilaian kinerja sampai isu dalam perencanaan, kemudian juga di dalam realisasi capaian angaran, juga efisiensi termasuk juga kepatuhan terhadap regulasi, Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung mendapat apresiasi sebagai terbaik pertama,” ujar Dr.Gusnom sapaan akrabnya.

Ia berharap, mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan dan dapat memberikan semangat di dalam tata kelola khususnya pada satuan kerja Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung.

Sementara itu, Kepala Direktorat Jenderal Perbendaharaan Bandarlampung (DJPB), Muhammad Dody Fachrudin mengungkapkan, selamat kepada Disnaker atas pencapaiannya sehingga bisa mendapat yang terbaik pertama.

“Jadi mudah-mudahan ini tidak berhenti di sini ya, temen-temen Dinas Ketenagakerjaan kalau bisa ditularkan, temen-temen menularkan ke dinas yang lain bahkan ke satker yang lain,” Harapnya.

Sebelumnya Disnaker juga peroleh Piagam Penghargaan Pembinaan Produktivitas Paramakarya 2021 dari Kementerian Ketenagakerjaan RI. Penghargaan tersebut diterima Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dari Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin di Hotel Grand Sahid, Kamis (18/11/2021) lalu.

Penghargaan Produktivitas Paramakarya 2021 dinilai berhasil memberikan
dukungan dan pembinaan terhadap pelaku usaha kecil dan menengah serta
perusahaan di Provinsi Lampung. (Rudi)

Baca Juga :  TMMD ke-115 Kodim 0424/Tanggamus Sangat Dirasakan Manfaatnya