Satu Tahun Kepemimpinan Musa- Dito, SMSI Diganjar Penghargaan

Lampung Tengah – Dalam rangka refleksi perjalanan selama satu tahun kepeminpinan, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad. S, Sos dan dr. Ardito Wijaya berikan penghargaan kepada Serikat Media Siber Indonesai (SMSI) Lampung Tengah (Lamteng).

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung dalam acara “Cofee Morning Bupati Lamteng dengan Insan Pers” di Rumah Dinas Bupati, Nuwo Balak Gunung Sugih, Selasa (01/02/2022).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Musa Ahmad ditemani Wakil Bupati Ardito Wijaya dan sejumlah Kepala Dinas Forkopimda beserta Asisten Lamteng.

Dalam sambutnya, Bupati Lamteng mengucapkan terimakasih dan mohon dukungan kepada seluruh Insan Pers dalam menyukseskan seluruh program yang akan terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Lamteng kedepannya. “Mohon dukungan dan support teman-teman Pers, apa yang telah Pemerintah kerjakan selama satu tahun ini tentu saja masih belum cukup,” ujar Bupati H. Musa Ahmad.

Hi. Musa Ahmad juga menyampaikan dengan telah dibangunnya pondasi tersebut perjuangan dan pekerjaan Pemerintah Lampung Tengah tentu saja masih banyak memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Insya allah ditahun 2022 ini kita akan fokus menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan kita yang ada di wilayah bagian timur (Kecamatan Kota Gajah- Kecamatan Bandar Surabaya), selain itu tentu saja disektor lainnya seperti pertanian dan pendidikan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Bupati juga berharap dalam masa perjalanan kepemimpinan dirinya Insan Pers dapat terus membantu dirinya dalam ikut serta melakukan kontrol sosial dan jangan ragu untuk memberi masukan maupun kritik kepadanya.

“Jangan ragu untuk memberi saran ataupun kritik kepada Pemerintah, tentu saja Pemerintah tidak akan sanggup mengkoordinir seluruh masyarakat Lampung Tengah yang sangat luas ini sendiri, Mari kita terus bersinergi demi mewujudkan Lampung Tengah Berjaya,” ungkapnya.

Acara Cofee Morning tersebut ditutup dengan pemberian penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Lamteng kepada Insan Pers, salah satunya ialah kepada SMSI Lampung Tengah atas Dedikasi dan Kontribusinya dalam membangun Demokrasi dan keterbukaan informasi publik di Kabupaten Tampung Tengah. (red)