BeritaBerita UtamaTanggamus

Makodim 0424/Tanggamus Gelar Vaksinasi

224
×

Makodim 0424/Tanggamus Gelar Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

TANGGAMUS – Markas komando distrik militer (Makodim) 0424/Tanggamus melaksanakan Vaksinasi Gotong royong.
Bertempat di Aula Jenderal Sudirman sinergitas TNI AD bersama Kimia Farma, Senin (7/3/2022).

Komandan Kodim 0424/ Tanggamus letkol Arm micha Arruan S.E.M.M., diwakili oleh pasi OPS kodim 0424/tgm kapten inf P.Rahmat mengatakan,
Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong Sinergitas TNI-AD dengan Kimia Farma adalah sebagai wujud kepedulian TNI-AD dan Kimia Farma dalam mencegah penyebaran Covin 19 di wilayah Kab. Tanggamus, terangnya.

Ia juga mengatakan” Adapun pencapaian dari kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini adalah sebanyak 18 vial untuk 36 orang dan untuk vaksin kita gunakan adalah vaksin sinopharm”.dan ini baru dosis pertama,ucapnya

Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran yang telah bekerjasama dalam menyukseskan program vaksinasi ini khususnya pihak Kimia Farma juga kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti kegiatan ini, terangnya.

Pada kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh Bapak KASAD Jendral TNI Dudung Abdurahman secara virtual, kami juga memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang telah divaksin berupa minyak goreng sebagai bentuk kepedulian kita bersama dalam permasalahan kelangkaan minyak goreng saat ini, semoga dapat bermanfaat, jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Rahmat (Plh Pasiops Kodim 0424/Tgm), Kapten Inf Juliani Abri (Plh Pasipers Kodim 0424/Tgm), Kapten Cku Saleh Umar (Danramil 424-01/Ckb), Dr. Muli Ana (Puskesmas Negara Batin), Dwi Amisitia SIP (Service Manager Kimia Farma lampung), Dolly Martha S. Farm, Apt (Regional Business Managaer Sumatera 4), Erina oktarini S.kom (Kimia Farma), Hidayatur Rohman S.kom, (Kimia Farma), Serma Topan (Bakes Dim 0424/Tgm).(Chandra)

Baca Juga :  Rizki Menampik Dugaan Tuduhan Pemerasan
google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ