BeritaBerita UtamaLampung Timur

Ruko di Pasar Sukadana Hangus Terbakar

101
×

Ruko di Pasar Sukadana Hangus Terbakar

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Telah Terjadi Kebakaran Ruko di Kompleks Pertokoan Pasar Sukadana Tempat Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (17/03/22).

Kejadian terjadi pada pukul 04.45 wib, asal api kebakaran dari toko milik bapak ujang karta toko perabotan, diduga karena konsleting listrik,”Ungkap Nur Syahrir Selaku Kepala Satuan Pengaman Kompleks Ruko Pasar Kota Sukadana.

Sementara Ruko yang terbakar, dari toko pupuk milik bapak mul, toko perabotan milik bapak ujang karta, toko bangunan milik bapak datuk, toko elektronik milik bapak yunus, toko perabotan milik Ita dan toko mainan milik Iris. Jumlah kerugian materi masih belum dapat di tetapkan dan tidak ada korban jiwa,”Kata Nur Syahrir.

Semantara Sekretaris BPBD Lampung Timur, Titin Wahyuni, Menyampaikan, bahwa
Untuk penyebab Kebakaran saat ini, belum dapat Kita Laporkan, karena masih dalam Penyelidikan, Korban Jiwa tidak ada, dan Kerugian pedagang yang terbakar, belum dapat Kita Perkirakan jumlahnya, dari pihak BPBD Lamtim sudah dapat Memadamkan kebakaran ini.

Titin juga Mengatakan, Bahwa Musibah Kebakaran di Ruko Pasar Sukadana ini, Kami sudah melakukan Evaluasi Pertolongan, mengerahkan, 3. Unit Mobil Damkar, dengan 25 Orang Personil Satgas damkar.
untuk kerugian dari musibah kebakaran, Kami belum bisa memprediksinya, karena evaluasi belum selesai.

Berdasarkan Pantauan Personil Polsek Sukadana di pimpin langsung oleh Kapolsek Sukadana Kompol Tarmasyah,S.E bertindak cepat melakukan pengamanan TKP kebakaran terhadap barang-barang yang sedang di amankan oleh pemilik toko. (Rusman)

Baca Juga :  Kacab JR Lampung Turut Menjemput Kedatangan 2 Jenazah Korban SJ182
google-site-verification=s66foeG-xwSitfUG5ZrTZ1Edakqko21rY3d69uxaUnQ