Lapas Rajabasa Gelar Pameran One Day One Prison Product

Bandarlampung — Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Bandarlampung menggelar pameran One Day One Prison Product dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 di Lapas Kelas I Bandarlampung yang juga dihadiri oleh Kapolresta Bandarlampung, Selasa (29/3/22).

Pembukaan pameran One Day One Prison Product ini dalam peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Maizar Bc.IP., S.Sos, MSi serta dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung Bapak Kombes Pol. Ino Harianto, S.IK beserta jajaran dan Pejabat Struktural dan staff serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)

Pameran One Day One Prison Product tersebut dilaksanakan selama mulai tanggal 28 Maret sampai dengan 28 April 2022, dengan harapan Warga Binaan dapat menghasilkan karya dan produk yang bernilai seni dan ekonomi serta masyarakat diajak untuk dapat terlibat dalam pembinaan, salah satunya dengan membeli produk warga binaan.

“Kegiatan Ini akan terus diberikan pendampingan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung sampai dengan warga binaan mampu mengelola usaha mandiri,” tutur Maizar. Pelaksanaan pembukaan pameran One Day One Prisons Product berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (*)