Darem 043/Gatam Sambangi Kodim 0424/Tanggamus

TANGGAMUS – Danrem 043/Garuda hitam (Gatam) Berkunjung Ke Kodim 0424/Tanggamus, Kamis (31/3/22).

Danrem/043 Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi beserta rombongan tiba di Makodim 0424/Tanggamus Langsung disambut oleh Letkol Arm Micha Arruan S E.,M M., Dandim 0424/Tanggamus berserta Perwira Kodim setempat.

Sementara itu, danrem 043/Gatam mengatakan terimakasih dapat berjumpa dalam rangka kunjungan kerja saya ke Kodim 0424/ Tanggamus,yang pertama sebap saya masih baru di Lampung, saya harus tau di setiap wilayah jajaran kodim kodim di setiap daerah dan saya mendengarkan paparan secara langsung dari Dandim apakah ada kesalahan apakah ada kekurangan dan semoga kita dapat menyelesaikan terangnya.

Saya juga bertatapan langsung dengan prajurit dan ibu Persit menanyakan situasi terkini, memberikan arahan dan petunjuk apa apa yang di larang dari pimpinan sampai kebawah, sehingga Korem /043 satuan jajaran ini kedepannya semakin bersinergi makin baik dangan masyarakat bersinergi dengan pemerintah daerah sampai Dangan pemerintah desa, semuanya menyatu Agara sama sama membangun Tanggamus ini, perlu juga saya sampaikan bahwa Kodim 0424/Tanggamus ini, punya dua kabupaten yaitu Tanggamus dan kabupaten Pringsewu.

Danrem juga berpesan, kalau saya lihat di dua kabupaten Tanggamus dan kabupaten Pringsewu ini, sangatlah baik,mulai dari sumber daya alam,dan pariwisata, manfaatkan gunakan sinergikan, kami sangat mendukung kegiatan kegiatan yang sifatnya positif,sehingga kita berbuat bersama sama yang terbaik untuk masyarakat pungkasnya.

Sementara Dandim 0424/Tanggamus letkol Arm micha Arruan S E.,M M., dalam sambutannya mengatakan Kami ucapkan selamat datang kepada Komandan Korem 043/Gatam beserta ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043/Gatam di Kodim 0424/Tanggamus. kunjungan yang membuat kami sangat bangga, atas nama keluarga besar Kodim 0424/ Tanggamus mengucapkan selamat datang, kemudian kami bangga dan kami berterima kasih karena komandan beserta rombongan telah meluangkan waktunya untuk hadir di tempat ini memberikan semangat yang baru kepada kami untuk terus berkarya melaksanakan tugas pokok prajurit. kami mohon arahan, mohon petunjuk untuk bagaimanakah nanti kami bisa melaksanakan tugas pokok sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Angkatan Darat, karena komandan adalah orang tua kami yang selalu kami hormati dan kami banggakan tandasnya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Brigjen TNI Ruslan Effendi (Danrem 043/Gatam), Ny. Henni Ruslan Effendi (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya), Kolonel Inf Roy Hansen Jongguran Sinaga S.Sos (Kasi Intel Korem 043/Gatam), Kolonel Inf Erwin S.E (Kasi Pers Korem 043/Gatam), Letkol Arm Micha Arruan S E.,M.M (Dandim 0424/Tanggamus), Hi. AM Syafi’i S.Ag (Wakil Bupati Tanggamus), Heri Agus Setiawan S.Sos (Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus), AKBP Satya Widhi Widaryadi (Kapolres Tanggamus), Yunardi S.H.,M.H (Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus), Ari Qurniawan (Kepala Pengadilan Negeri Tanggamus.(Chandra)

Editor: Rudi